YOUR FASHION

'In The Name of Love', Berbagi Pesan Cinta yang Menghangatkan Hati

Yuni Yuli Yanti
Senin 12 Oktober 2020 / 15:04
Jakarta: Cincin sering dipilih sebagai simbol untuk menyatakan cinta kepada seseorang. Berbentuk lingkaran (tidak ada awal dan akhir) yang berarti keabadian.

Demi mendukung pernyataan cintamu kepada sang kekasih hati, Frank & co yang merupakan merek perhiasan berkualitas dan terbesar di Indonesia menghadirkan kampanye 'In The Name of Love' yang sarat dengan berbagai pesan cinta yang menghangatkan hati. 

Pesan cinta tersebut akan diwujudkan melalui activity dan visual yang bisa merepresentasikan sebuah kehangatan yang tertuang dalam koleksi-koleksi cincin tunangan dan cincin kawin ikonik dari Frank & co.

Menariknya, kampanye ini dirilis dengan cara yang tak biasa. Untuk pertama kalinya, Frank & Co berkolaborasi dengan musisi Rendy Pandugo melalui sebuah lagu bertajuk 'Home'. 


(Rendy menyadari bahwa cincin kawin adalah simbol cinta untuk istrinya yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Foto: Dok. Frank&co)

Menurut Rendy, single terbarunya ini berbicara tentang cara mengapresiasikan perasaan cinta. Sehingga, ia memiliki visi dan misi yang sama dengan Frank & Co dalam kampanye berbagi pesan cinta. 

"Saya tidak pernah paham dengan arti perhiasan berlian sampai akhirnya saya menikah dan harus mengenakan cincin kawin. Saat, saya harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah, menjalani tur berpindah kota meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama. Ternyata, saya sadar bahwa cincin kawin adalah simbol dari cinta kepada istri yang selalu saya bawa kemanapun saya pergi," tutur Rendy. 

Senada dengan hal itu, Petronella Soan, Direktur Operasional PT Central Mega Kencana, mengungkapkan bahwa cinta adalah perasaan yang sangat universal. Kebutuhan para calon pengantin akan cincin tunangan dan cincin kawin selalu ada. Frank & co hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. 


(Sebuah kehangatan cinta tertuang dalam koleksi-koleksi cincin tunangan dan cincin kawin ikonik dari Frank & co. Foto: Dok. Frank&co)

"Kampanye #inthenameoflove merupakan kampanye perayaan cinta dari Frank & co untuk semua yang percaya akan cinta. Home merupakan bagian dari kampanye ini, Rendy Pandugo secara sempurna merepresentasikan pentingnya kehangatan cinta. Kami ingin perasaan indah itu selalu diasosiasikan dengan merek Kami," tutur Petronella. 

Setiap tahun, Frank & Co selalu mengadakan kampanye-kampanye yang melatarbelakangi perasaan cinta. Hanya saja untuk tahun ini terasa berbeda dan lebih 'powerfull'. 

"Ada cinta yang diperjuangkan. Target kampanye ini bisa mencakup pasangan muda yang mau menikah atau yang sudah menikah. Intinya, apapun yang berhubungan dengan cinta," pungkas Petronella. 
(yyy)

MOST SEARCH