YOUR FASHION

Donna Prive Hadir di Festival F8 Makassar 2022 dengan Pamerkan 10 Koleksi

A. Firdaus
Minggu 11 September 2022 / 11:14
Makassar: Setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19, gelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih sering disebut Festival F8 Makassar pada 2022 kembali digelar. Kali ini F8 Makassar memiliki tema Artificial Intelligence.

Salah satu acara festival dan forum terbesar di Makassar ini digelar di pelataran anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, mulai pada Rabu 7 September 2022 hingga Minggu 11 September 2022.

Seperti pada festival sebelumnya, Makassar International Eight Festival and Forum (F8) adalah festival yang menampilkan delapan unsur pertunjukan budaya dan seni Makassar, yakni fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, dan fiction writer.

Adapun di bidang fashion, Donna Prive sebagai salah satu brand modest fashion local juga turut berpartisipasi meramaikan Festival F8. Muliani Alif Lakoreasa atau akrab dipanggil Muli, founder Donna Prive yang turut hadir mengisi acara fashion di Festival F8 Makassar pada Sabtu, 10 September 2022.

"Saya mewakili team Donna Prive, mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk berpartisipasi memeriahkan Festival F8 Makassar 2022," ujar Muli.

"Harapan saya dengan koleksi-koleksi Donna Prive yang ditampilkan pada saat fashion ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia di luar sana agar semakin bangga akan produk-produk lokal yang tentunya kualitasnya tidak kalah dibandingkan dengan produk luar negeri," sambungnya.

Karena Indonesia ini, menurut Muli, sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa. Baik dari sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Situasi mulai perlahan kembali pulih, kita pun harus kembali bersemangat untuk mencintai produk dalam negeri akan dapat bersaing bahkan hingga kancah internasional.

Adapun dalam acara ini, Muli menjelaskan bahwa Donna Prive menampilkan 10 koleksi andalannya. Di mana koleksi-koleksi tersebut dibuat secara khusus dengan bahan yang berkualitas premium dan nyaman digunakan di beberapa acara, sehingga nantinya dapat memenuhi kebutuhan fashion dari setiap perempuan Indonesia.

"Melalui festival F8 Makassar ini saya melihat kembalinya antusias dan partisipasi pengunjung yang tidak hanya datang dari Makassar, tetapi juga dari beberapa kota lainnya. Ini adalah hal positif yang bisa kita ambil pasca dua tahun Covid-19," kata Muli.

"Semoga ke depannya ada lebih banyak lagi acara-acara positif seperti ini yang tidak hanya melibatkan pemerintah namun juga pihak swasta. Donna Prive sebagai salah satu brand modest fashion local juga selalu siap mendukung acara-acara positif seperti ini dengan menghadirkan produk-produk fashion yang berkualitas premium serta inovasi produk tanpa henti," tutup Muli.
(FIR)

MOST SEARCH