YOUR FASHION
Gandeng 90+ Brand Modest Fashion, GlamLocal Hadirkan Koleksi Kece untuk Hijabers Bandung
Yuni Yuli Yanti
Kamis 28 Agustus 2025 / 09:00
Jakarta: Bazaar pakaian modest, GlamLocal kembali menyapa pengunjung Summarecon Mall Bandung dengan gelaran "Mid Year Sale" yang berlangsung sejak 27 hingga 31 Agustus 2025.
Menurut Koordinator GlamLocal, Rizky Azhar, bazaar tahun ini begitu spesial karena menggandeng lebih dari 90 brand modest fashion dan beberapa di antaranya adalah jenama fashion Bandung yang sedang naik daun. Seperti Nathelabel, Abame, Versus City, Riffany Hijab, Hai Clo, dan Mayoutfit, dan lain sebagainya.
Salah satu yang menjadi sorotan adalah Nathelabel, brand hijab milik influencer asal Bandung yang sedang populer di TikTok.
"Kalau Nathelabel ini sebenarnya lagi most wanted banget di Tiktok. Foundernya itu adalah Kak Dinan Fajria yang merupakan mega influencer-nya Bandung. Produknya kan juga memang dikenal bagus-bagus. Bahkan, setiap dia live di TikTok itu rame banget. Makanya kita ajak bergabung di GlamLocal untuk bantu brand lokal juga," ungkap Rizky saat ditemui awak Media di bazaar GlamLocal, pada (27/8/2025) di Summarecon Mall Bandung.

(Booth Nathelabel di GlamLocal Mid Year Sale, Summarecon Mall Bandung. Foto: Dok. Yuni)
Selain menggandeng UMKM Lokal, Rizky menyampaikan bahwa GlamLocal kali ini juga menyuguhkan serangkaian koleksi modest wear yang sesuai dengan gaya fesyen para hijabers Bandung.
"Kalau di Jakarta, pengunjung GlamLocal banyak mencari pakaian office look yang juga bisa dipakai untuk sehari-hari. Mereka cenderung memilih warna-warna netral dan aman. Sedangkan, di Bandung lebih kasual dan fashionable banget. Mereka cari yang bisa di mix and match. Karena tipikalnya orang Bandung lebih fashionable, dan berani untuk bermain dengan warna," jelas Rizky.
Tak hanya fashion wanita, GlamLocal juga menghadirkan koleksi untuk anak-anak dan pria. Beberapa koleksi andalan seperti kemeja dengan detail embellishment, vest bordir dan payet, hingga cardigan warna-warni menjadi incaran para pengunjung, terutama dari kalangan Gen Z dan milenial berusia 20–40 tahun.

(Pengunjung dari kalangan usia gen Z GlamLocal sedang memilih modest wear kekinian di booth BWBYAZ. Foto: Dok. Yuni)
Tahun ini, GlamLocal memberikan penawaran yang jauh lebih menarik dibandingkan tahun sebelumnya, dengan potongan harga hingga 90 persen serta berbagai hadiah menarik bagi pengunjung.
Dengan target sekitar 50.000 pengunjung selama lima hari penyelenggaraan, Rizky berharap bazaar kali ini dapat lebih memperkuat ekosistem yang telah dibentuk GlamLocal dengan lebih dari 400 brand, 6.000 jastipers dan pengunjung setia GlamLocal tentunya.
"Harapan kami, GlamLocal bukan sekadar bazar, tapi juga menjadi wadah tumbuhnya ekosistem fashion lokal yang berkelanjutan. Insya Allah, ke depan kami akan hadir di kota-kota lain seperti Surabaya, Sumatera, dan Kalimantan," tutup Rizky.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Menurut Koordinator GlamLocal, Rizky Azhar, bazaar tahun ini begitu spesial karena menggandeng lebih dari 90 brand modest fashion dan beberapa di antaranya adalah jenama fashion Bandung yang sedang naik daun. Seperti Nathelabel, Abame, Versus City, Riffany Hijab, Hai Clo, dan Mayoutfit, dan lain sebagainya.
Salah satu yang menjadi sorotan adalah Nathelabel, brand hijab milik influencer asal Bandung yang sedang populer di TikTok.
"Kalau Nathelabel ini sebenarnya lagi most wanted banget di Tiktok. Foundernya itu adalah Kak Dinan Fajria yang merupakan mega influencer-nya Bandung. Produknya kan juga memang dikenal bagus-bagus. Bahkan, setiap dia live di TikTok itu rame banget. Makanya kita ajak bergabung di GlamLocal untuk bantu brand lokal juga," ungkap Rizky saat ditemui awak Media di bazaar GlamLocal, pada (27/8/2025) di Summarecon Mall Bandung.

(Booth Nathelabel di GlamLocal Mid Year Sale, Summarecon Mall Bandung. Foto: Dok. Yuni)
Selain menggandeng UMKM Lokal, Rizky menyampaikan bahwa GlamLocal kali ini juga menyuguhkan serangkaian koleksi modest wear yang sesuai dengan gaya fesyen para hijabers Bandung.
"Kalau di Jakarta, pengunjung GlamLocal banyak mencari pakaian office look yang juga bisa dipakai untuk sehari-hari. Mereka cenderung memilih warna-warna netral dan aman. Sedangkan, di Bandung lebih kasual dan fashionable banget. Mereka cari yang bisa di mix and match. Karena tipikalnya orang Bandung lebih fashionable, dan berani untuk bermain dengan warna," jelas Rizky.
Tak hanya fashion wanita, GlamLocal juga menghadirkan koleksi untuk anak-anak dan pria. Beberapa koleksi andalan seperti kemeja dengan detail embellishment, vest bordir dan payet, hingga cardigan warna-warni menjadi incaran para pengunjung, terutama dari kalangan Gen Z dan milenial berusia 20–40 tahun.

(Pengunjung dari kalangan usia gen Z GlamLocal sedang memilih modest wear kekinian di booth BWBYAZ. Foto: Dok. Yuni)
Tahun ini, GlamLocal memberikan penawaran yang jauh lebih menarik dibandingkan tahun sebelumnya, dengan potongan harga hingga 90 persen serta berbagai hadiah menarik bagi pengunjung.
Dengan target sekitar 50.000 pengunjung selama lima hari penyelenggaraan, Rizky berharap bazaar kali ini dapat lebih memperkuat ekosistem yang telah dibentuk GlamLocal dengan lebih dari 400 brand, 6.000 jastipers dan pengunjung setia GlamLocal tentunya.
"Harapan kami, GlamLocal bukan sekadar bazar, tapi juga menjadi wadah tumbuhnya ekosistem fashion lokal yang berkelanjutan. Insya Allah, ke depan kami akan hadir di kota-kota lain seperti Surabaya, Sumatera, dan Kalimantan," tutup Rizky.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)