YOUR FASHION

4 Mix and Match Fashion Outfit Warna Oranye

Yuni Yuli Yanti
Selasa 10 November 2020 / 13:24
Jakarta: Warna oranye memang terlihat mencolok dan terkesan berani. Dalam beberapa literatur disebutkan penyuka warna ini adalah mereka yang punya kepribaduan ramah, hangat, dan selalu optimis.

Kalau kamu salah satu penyuka warna oranye atau pumpkin, kami berikan padu padannya fesyen meranrik yang bisa kamu sontek seperti direkomendasikan oleh Fustany.
 

1. Lembut dan sederhana 


Pakaianmu tidak harus tampil mencolok untuk mengenakan warna oranye. Kamu masih bisa mendapatkan tampilan yang simple dengan sedikit ornamen perpaduan dari warna oranye. Misalnya, kamu bisa mengenakan sweater oranye dengan celana gelap berwarna netral atau celana jeans. 

Atau kamu bisa menambahkan jaket atau blazer berwarna lembut agar warna oranye cerah tidak terkesan berlebihan. Selain itu, kamu bisa mengenakan celana oranye dan pakaian lainnya dengan warna-warna netral, seperti hitam, putih atau krem. 


oranye
(Padu padan warna oranye bisa sesimple di tas kamu atau salah satu di fashion item kamu. Foto: Dok. Fustany)
 

2. Monokrom outfit


Untuk tampilan yang satu ini kamu perlu sedikit keberanian agar terlihat keren. Dengan warna oranye yang tepat kamu dapat memberikan tampilan modern monokrom yang kekinian. Kamu hanya perlu warna oranye yang lembut. 

Kamu dapat memilih keseluruhan tampilan dari warna yang sama atau mengombinasikan nuansa oranye yang berbeda dalam tampilan yang sama. jika dirasa terlalu berlebihan, kamu bisa mengenakan tas atau sepatu dengan warna berbeda.
 

3. Warna cerah yang cocok dengan warna oranye


Pakai warna oranye dengan warna cerah lainnya? Kenapa tidak! Kamu tidak harus memadukan warna oranye dengan netral. Jika kamu suka tampilan yang berbeda dan unik, kamu bisa mix and match busana oranye dengan warna-warna cerah dan bold. Seperti pink, ungu, hijau atau fushia. 
 

4. Aksesori oranye


Jika, kamu menyukai warna oranye, tetapi bukan pada pakaian, kamu masih tetap dapat menikmati keindahan warna tersebut dengan aksesori lho. Kamu dapat mencoba tas, sepatu, atau bahkan anting berwarna oranye cerah. Jadi, selamat mencoba ya!
(TIN)

MOST SEARCH