YOUR FASHION
Mooi Heartmade, Fase Baru demi Menyasar Family Fashion
A. Firdaus
Kamis 28 Desember 2023 / 15:01
Jakarta: Mooi, brand fashion lokal, yang sejak tujuh tahun lalu dikenal sebagai penyedia busana bayi dan anak, kini hadir dengan terobosan baru. Ya, Mooi tak hanya menyediakan pakaian bayi, tapi juga ke segmen keluarga.
Hal itu karena adanya kebutuhan pasar terhadap busana keluarga yang membawa peluang untuk melakukan pertumbuhan dan ekspansi ke lebih banyak segmen. Artinya, memasuki 2024, Mooi memutuskan untuk memulai fase perjalanan selanjutnya dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade.
Memiliki komitmen baru untuk tumbuh bersama keluarga Indonesia dengan penuh cinta dan kenyamanan, Mooi Heartmade melakukan penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.
Acara peluncuran Mooi Heartmade dilakukan pada Selasa, 26 Desember lalu di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta. Tak hanya memperkenalkan identitas Mooi Heartmade dalam bentuk logo yang baru.

New Collection 2024. Dok. Ist
Pada kesempatan ini juga Mooi Heartmade mempersembahkan sebuah pertunjukkan fashion show untuk lini produk keluarga yang bertema The True Heartmade is Family. Koleksi busana untuk ayah dan ibu yang ditampilkan terlihat selaras dengan busana bayi dan anak-anak, membuat seluruh keluarga tampil kompak dengan busana senada.
Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade, menyatakan, sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya.
Baca juga: Zaskia Bebaskan Anak Memilih Fashion Style, tapi Tidak untuk Bahannya
"Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable," ungkap Shierren.
Pembuatan produk-produk Mooi Heartmade yang sepenuh hati dapat terlihat dari pemilihan bahan yang aman dan nyaman. Tersedia juga dengan berbagai ukuran dan warna-warna yang menarik.
Selain itu, setiap produk Mooi Heartmade juga didesain khusus dengan penuh hati-hati dan memprioritaskan kenyamanan. Shierren juga menyampaikan harapannya agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh bersama Mooi Heartmade.
"Dibandingkan Mooi, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen kami memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu," jelasnya.
Pada 2024, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen yang Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan.
Ada pula koleksi istimewa yang menampilkan produk-produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal yang karya-karyanya sudah diakui secara global. Sementara untuk koleksi basic, produk-produknya diantaranya berupa T-shirt, sweatshirt, celana jogger, dan celana pendek.
%20-%20Shieren%20Lie%20(Founder%20and%20Creative%20Director)%20-%20Zaskia%20Adya%20Mecca%20(Brand%20Ambassador.jpg)
Kiri ke kanan: Andi Setiawan (CEO Mooi) - Shieren Lie (Founder and Creative Director) - Zaskia Adya Mecca (Brand Ambassador). Dok. Ist
Pada acara peluncuran Mooi Heartmade, diperkenalkan pula Zaskia Adya Mecca sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade. Zaskia mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya sudah akrab dengan produk-produk dari Mooi sejak lama karena nyaman dikenakan serta memiliki desain dan motif yang lucu. Karena itu, ia menyambut dengan antusias saat diminta untuk menjadi Brand Ambassador Mooi Heartmade.
"Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan," ujar Zaskia.
"Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Saya melihat kalau produk-produk Mooi Heartmade memiliki kualitas tinggi, desain dan motifnya juga sangat menarik sehingga saya yakin akan disukai oleh keluarga Indonesia, termasuk keluarga saya," ungkap Zaskia.
Produk-produk Mooi Heartmade bisa kamu dapatkan di Mooi Official yang terdapat di e-commerce dan marketplace Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Pembelian produk Mooi Heartmade juga bisa dilakukan secara langsung di offline store Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka. Atau bisa langsung melalui akun instagram @mooiofficial.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)
Hal itu karena adanya kebutuhan pasar terhadap busana keluarga yang membawa peluang untuk melakukan pertumbuhan dan ekspansi ke lebih banyak segmen. Artinya, memasuki 2024, Mooi memutuskan untuk memulai fase perjalanan selanjutnya dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade.
Memiliki komitmen baru untuk tumbuh bersama keluarga Indonesia dengan penuh cinta dan kenyamanan, Mooi Heartmade melakukan penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.
Acara peluncuran Mooi Heartmade dilakukan pada Selasa, 26 Desember lalu di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta. Tak hanya memperkenalkan identitas Mooi Heartmade dalam bentuk logo yang baru.

New Collection 2024. Dok. Ist
Pada kesempatan ini juga Mooi Heartmade mempersembahkan sebuah pertunjukkan fashion show untuk lini produk keluarga yang bertema The True Heartmade is Family. Koleksi busana untuk ayah dan ibu yang ditampilkan terlihat selaras dengan busana bayi dan anak-anak, membuat seluruh keluarga tampil kompak dengan busana senada.
Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade, menyatakan, sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya.
Baca juga: Zaskia Bebaskan Anak Memilih Fashion Style, tapi Tidak untuk Bahannya
"Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable," ungkap Shierren.
Pembuatan produk-produk Mooi Heartmade yang sepenuh hati dapat terlihat dari pemilihan bahan yang aman dan nyaman. Tersedia juga dengan berbagai ukuran dan warna-warna yang menarik.
Selain itu, setiap produk Mooi Heartmade juga didesain khusus dengan penuh hati-hati dan memprioritaskan kenyamanan. Shierren juga menyampaikan harapannya agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh bersama Mooi Heartmade.
"Dibandingkan Mooi, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen kami memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu," jelasnya.
Koleksi tematik
Pada 2024, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen yang Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan.
Ada pula koleksi istimewa yang menampilkan produk-produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal yang karya-karyanya sudah diakui secara global. Sementara untuk koleksi basic, produk-produknya diantaranya berupa T-shirt, sweatshirt, celana jogger, dan celana pendek.
%20-%20Shieren%20Lie%20(Founder%20and%20Creative%20Director)%20-%20Zaskia%20Adya%20Mecca%20(Brand%20Ambassador.jpg)
Kiri ke kanan: Andi Setiawan (CEO Mooi) - Shieren Lie (Founder and Creative Director) - Zaskia Adya Mecca (Brand Ambassador). Dok. Ist
Pada acara peluncuran Mooi Heartmade, diperkenalkan pula Zaskia Adya Mecca sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade. Zaskia mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya sudah akrab dengan produk-produk dari Mooi sejak lama karena nyaman dikenakan serta memiliki desain dan motif yang lucu. Karena itu, ia menyambut dengan antusias saat diminta untuk menjadi Brand Ambassador Mooi Heartmade.
"Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan," ujar Zaskia.
"Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Saya melihat kalau produk-produk Mooi Heartmade memiliki kualitas tinggi, desain dan motifnya juga sangat menarik sehingga saya yakin akan disukai oleh keluarga Indonesia, termasuk keluarga saya," ungkap Zaskia.
Produk-produk Mooi Heartmade bisa kamu dapatkan di Mooi Official yang terdapat di e-commerce dan marketplace Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Pembelian produk Mooi Heartmade juga bisa dilakukan secara langsung di offline store Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka. Atau bisa langsung melalui akun instagram @mooiofficial.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)