YOUR FASHION
Cara Madison Beer Rayakan Musim Liburan bersama Sahabat
A. Firdaus
Jumat 20 Desember 2024 / 09:03
Jakarta: Selama lebih dari 30 tahun, Kate Spade New York dikenal dengan energi selebrasi dan perayaannya yang kuat. Pada musim liburan ini, merek tersebut meluncurkan kampanye yang memberikan makna baru pada momen pemberian hadiah akhir tahun, dengan menyoroti hadiah yang sesungguhnya dalam kehidupan seorang perempuan, yaitu sahabatnya.
Dibintangi oleh penyanyi Madison Beer, kampanye berkonsep dokumenter baru ini menyoroti kegembiraan, tawa, dan dukungan yang hanya dapat diberikan oleh sahabat, memulai gerakan yang mendorong pelanggan untuk merayakan satu orang dalam hidup mereka yang layak untuk bersinar.
Pada kampanye ini, Madison ditemani oleh sahabatnya, Lena Fultz, dan dua influencer, yaitu Lilly Russell dan Pamela Valdez. Pesan dari kampanye ini adalah kesempatan untuk memberikan perhatian penuh pada sahabat mereka sebagai orang yang selalu ada untuk mereka. Kampanye ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadikan para sahabat sebagai ‘bintangnya’ dan merayakan momen berharga bersama mereka.
Narasi kampanye ini berfokus pada gagasan bahwa, kegembiraan hadir ketika kita menghadirkan kegembiraan itu sendiri pada hidup orang lain. Madison Beer dan pemeran kampanye lainnya pun diajak untuk mengundang sahabat mereka yang memberikan kebahagaiaan pada hidup mereka.
Baca Juga: OOTD Stylish Luna Maya hingga Rossa Kenakan Koleksi Kate Spade Flower Jacquard
Menjelang pemotretan kampanye, Madison bergabung dengan Lilly dan Pamela dalam video call kejutan dengan teman-teman mereka, sembari mengundang mereka untuk bergabung dengannya di pemotretan Holiday 2024 merek tersebut. Hasil akhir yang sangat menyentuh ini seakan membuktikan alasan mengapa mereka terpilih untuk berada di kampanye ini bersama Madison.
“Kampanye musim liburan Kate Spade New York ini tentang merayakan persahabatan dan orang-orang istimewa dalam hidup kita yang selalu ada untuk kita,” ungkap Madison Beer.

“Bagi saya, orang itu adalah sahabat saya, Lena. Momen ini merupakan persembahan bagi kita semua untuk merayakan persahabatan kita di musim ini," sambungnya.
Sementara menurut CEO dan Brand President Kate Spade New York, Eva Erdmann, kampanye musim liburan tahun ini merupakan sebuah selebrasi dari persahabatan. Kate Spade New York mengambil pendekatan yang tidak hanya berfokus pada momen pemberian hadiah, tetapi juga memperluas pemahaman bahwa sahabat yang benar-benar berharga adalah hadiah terbaik dari segalanya.
Pada kampanye musim ini, Deco Chain Shoulder Bag dari Kate Spade New York menjadi fokus utama. Dengan desainnya yang minimalis dan sculptural, tas Deco diinterpretasikan ulang secara spesial untuk momen musim liburan ini dengan sentuhan quilted, membuatnya cocok dikenakan untuk sehari-hari ataupun momen spesial.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)
Dibintangi oleh penyanyi Madison Beer, kampanye berkonsep dokumenter baru ini menyoroti kegembiraan, tawa, dan dukungan yang hanya dapat diberikan oleh sahabat, memulai gerakan yang mendorong pelanggan untuk merayakan satu orang dalam hidup mereka yang layak untuk bersinar.
Pada kampanye ini, Madison ditemani oleh sahabatnya, Lena Fultz, dan dua influencer, yaitu Lilly Russell dan Pamela Valdez. Pesan dari kampanye ini adalah kesempatan untuk memberikan perhatian penuh pada sahabat mereka sebagai orang yang selalu ada untuk mereka. Kampanye ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadikan para sahabat sebagai ‘bintangnya’ dan merayakan momen berharga bersama mereka.
Narasi kampanye ini berfokus pada gagasan bahwa, kegembiraan hadir ketika kita menghadirkan kegembiraan itu sendiri pada hidup orang lain. Madison Beer dan pemeran kampanye lainnya pun diajak untuk mengundang sahabat mereka yang memberikan kebahagaiaan pada hidup mereka.
Baca Juga: OOTD Stylish Luna Maya hingga Rossa Kenakan Koleksi Kate Spade Flower Jacquard
Menjelang pemotretan kampanye, Madison bergabung dengan Lilly dan Pamela dalam video call kejutan dengan teman-teman mereka, sembari mengundang mereka untuk bergabung dengannya di pemotretan Holiday 2024 merek tersebut. Hasil akhir yang sangat menyentuh ini seakan membuktikan alasan mengapa mereka terpilih untuk berada di kampanye ini bersama Madison.
“Kampanye musim liburan Kate Spade New York ini tentang merayakan persahabatan dan orang-orang istimewa dalam hidup kita yang selalu ada untuk kita,” ungkap Madison Beer.

“Bagi saya, orang itu adalah sahabat saya, Lena. Momen ini merupakan persembahan bagi kita semua untuk merayakan persahabatan kita di musim ini," sambungnya.
Sementara menurut CEO dan Brand President Kate Spade New York, Eva Erdmann, kampanye musim liburan tahun ini merupakan sebuah selebrasi dari persahabatan. Kate Spade New York mengambil pendekatan yang tidak hanya berfokus pada momen pemberian hadiah, tetapi juga memperluas pemahaman bahwa sahabat yang benar-benar berharga adalah hadiah terbaik dari segalanya.
Pada kampanye musim ini, Deco Chain Shoulder Bag dari Kate Spade New York menjadi fokus utama. Dengan desainnya yang minimalis dan sculptural, tas Deco diinterpretasikan ulang secara spesial untuk momen musim liburan ini dengan sentuhan quilted, membuatnya cocok dikenakan untuk sehari-hari ataupun momen spesial.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)