Brand Mewah di Singapura Berikan Layanan Pengiriman Gratis
Jakarta: Sejumlah pusat perbelanjaan, toko ritel, dan restoran di Singapura mulai kembali buka sejak 19 Juni 2020. Beberapa aktivitas warga pun sudah terlihat ramai pada fase dua menuju kenormalan baru (new normal).
Dalam meningkatkan kembali minat belanja masyarakat, beberapa brand mewah memberikan layanan spesial, yakni pembelian melalui sistem online dengan ongkos pengiriman gratis.
Dilansir dari Asia One berikut daftarnya:
1. Bottega Venetta
Dalam rangka mendukung seruan pemerintah untuk memutus rantai penularan covid-19, Bottega Veneta telah meluncurkan layanan penjualan jarak jauh yang akan memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dengan nyaman di rumah.
2. Burberry
Sementara toko-toko lokal Burberry masih ditutup, warga Singapura masih dapat berbelanja di situs web mereka untuk pengiriman gratis serta pengembalian yang diperpanjang.
3. Bvlgari
Brand ternama ini baru saja meluncurkan e-commerce mereka ke Singapura. Bvlgari akan mendedikasikan e-concierge khusus untuk pelanggan.
Semua pembelian akan datang dengan pengiriman fleksibel pengiriman gratis (dalam 24 jam jika perlu) dan pengembalian gratis secara online atau di butik (ketika dibuka kembali).
Platform e-commerce Bvlgari semakin ditingkatkan dengan gambar produk 3D dan augmented reality (AR). Tersedia untuk produk yang diformat untuk personalisasi di iOS seluler.
Melalui AR, pelanggan akan dapat menyesuaikan ukuran tas Bvlgari dengan ukuran sebenarnya di lingkungan dunia nyata untuk pengalaman berbelanja yang nyata.
4. Cartier
Situs web Cartier sepenuhnya beroperasi selama pemutus sirkuit dan setiap pembelian akan disertai dengan pengiriman standar gratis. Perhatikan bahwa pengiriman akan memakan waktu satu hingga dua hari.
(Foto: Ilustrasi. Dok. Unsplash.com)
5. Celine
Kamu tidak hanya dapat terus berbelanja online di Celine.com, tetapi pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan barang eceran lokal untuk membeli dari jarak jauh dan menerima pengiriman gratis.
6. Club 21
Butik multi-label ini menawarkan pengiriman gratis dan pengembalian di situs e-commerce mereka. Penjualan akhir musim mereka baru saja dimulai juga di mana kamu dapat menikmati hingga 50 persen dari 20 item musim semi atau musim panas.
7. Coach
Merek ini baru saja meluncurkan layanan Coach from Home, layanan gratis dan rewel yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja produk-produk Coach dari keamanan dan kenyamanan rumah mereka sendiri.
Pembeli dapat menelusuri sorotan musim di singapore.coach.com dan menghubungi rekanan toko melalui nomor WhatsApp khusus untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau memesan barang favorit mereka.
8. Dior
Dior secara resmi menawarkan pengiriman ke rumah selama periode pandemi ini. Dan, klien dapat menghubungi pusat panggilan mereka di 1800-4159-990 untuk informasi lebih lanjut jika mereka ingin membeli atau menanyakan suatu barang.
9. Gucci
Di Gucci.com, pelanggan dapat menghubungi layanan klien melalui WhatsApp atau panggilan telepon dan penasihat klien akan membantu pembelian. Pengiriman gratis untuk semua pembelian di Singapura.
10. Hermes
Berbelanja di situs web mereka untuk pengiriman gratis serta pengembalian yang diperpanjang. Perhatikan pengiriman mungkin memakan waktu hingga dua minggu karena popularitas.
(Foto: Ilustrasi. Dok. Pixabay.com)
11. Fendi
Pelanggan dapat menghubungi Jonathan, manajer toko Ngee Ann City di +65 9788 6510 yang akan membantu setiap pesanan. Mereka juga menawarkan pengiriman hari berikutnya setelah pembayaran diterima.
12. Longchamp
Untuk pembelian di atas SGD400, Longchamp akan menawarkan pengiriman rumah gratis.
13. Louis Vuitton
Semua produk yang terlihat di situs web mereka tersedia untuk dibeli. Pelanggan juga dapat menghubungi Layanan Klien di 6788 3888 jika mereka ingin berbicara dengan penasihat klien.
14. Marina Bay Sands
Marina Bay Sands telah meluncurkan concierge belanja online mereka yang akan memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dari segudang merek dari mal seperti Manolo Blahnik, Bottega Veneta, Gianvitto Rossi dan banyak lagi.
15. Saint Laurent
Klien dapat menghubungi tim ritel Saint Laurent di +65 3158 1888 atau clientservice.en.apac@ysl.com.
16. Salvatore Ferragamo
Merek Italia ini baru saja meluncurkan e-commerce bersamaan dengan penyegaran situs mereka. Sekarang pelanggan dapat membeli barang melalui telepon dengan menghubungi agen penjualan layanan pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)