YOUR FASHION

4 Gaya Penampilan ini Bisa Bikin Kamu Kelihatan Lawas!

Medcom
Kamis 24 November 2022 / 17:26
Jakarta: Sebagai remaja, terkadang pujian memiliki sifat yang lebih dewasa dari anak sebayanya bisa membuat mereka tersipu. Namun, jangan sampai kamu terlihat lebih tua dalam segi penampilan ya. Karena komentar orang akan membuat hati kamu jadi 'patah'.

Perlu kamu ketahui, pakaian usang, rambut mekar, dan alis tipis bisa membuat kamu terlihat jadi lebih tua dari usia sebenarnya lho! Walaupun menemukan pakaian yang sempurna bisa jadi sulit, tapi kami berikan supaya Tema Gaya tetepa kece ya.

Berikut adalah beberapa contoh kecerobohan gaya fashion yang harus dihindari:

 

1. Poofy hair



(Poofy hair. Foto: Dok. Haireveryday.com)

Gaya rambut besar populer di tahun 1970-an dan 1980-an. Satu-satunya cara untuk menata rambut gaya ini adalah dengan menggunakan sisir sasak atau sisir belakang. Namun, perlu diingat betapa merusaknya rambut jika menerapkan hairstyle ini, belum lagi seberapa ketinggalan zaman penampilan. Rambut lembut, halus, dan tertata itu lebih baik.
 

2. Outfit yang semuanya sama



(Outfit yang semuanya berwarna sama, sangat membosankan dan dapat membuat kam terlihat lebih tua. Foto: Dok. Topbunt.com)

Warna pakaian yang semuanya sama idak hanya membosankan, tetapi juga membuat kamu terlihat lebih tua. Kamu bisa melihat contoh mix and match outfit di YouTube agar penampilan lebih kekinian.

3. Celana ngatung



(Celana ngantung. Foto: Dok. Roumall.ga)

Mengenakan celana high-water atau ngatung untuk memamerkan kaos kaki kamu yang luar biasa boleh-boleh saja. Namun, jika bukan itu masalahnya, lebih baik kamu menghindari gaya celana ini karena sangat tidak disarankan. Tampilan celana yang mengatung dengan outfit yang tidak pas akan membuat kamu terlihat lawas.
 

4. Alis tipis



(Alis tipis. Foto: Dok. Istimewa)

Bertahun-tahun yang lalu, alis tipis adalah gaya alis yang paling populer untuk dilihat. Namun, seiring perkembangan zaman semua itu berubah. Alis yang tebal dan alami sedang menjadi mode saat ini. Beri ruang bulu alis untuk tumbuh dan abaikan bulu-bulu yang tersesat itu; semakin lebat bulunya, semakin baik.


Nandhita Nur Fadjriah
(TIN)

MOST SEARCH