YOUR FASHION

3 Cara Mudah Upgrade Gaya Berpakaian dengan Hemat

Yuni Yuli Yanti
Minggu 12 September 2021 / 14:00
Jakarta: Tidak bisa berbelanja tetapi benar-benar ingin mengubah isi lemari pakaian? Lekas ambil gunting dan mulailah bereksplorasi dengan pakaian yang sudah ada. Kamu bisa mengubah model pakaianmu menjadi lebih lucu, chic dan trendi dengan mengikuti tips dari New Woman India berikut ini. Dijamin kamu akan seperti memiliki pakaian baru lho!

 

1. Modifikasi

Robek atau gunting bagian jeans favoritmu dengan corak yang berantakan. Lalu, jahit atau tempel dengan potongan kain yang tidak serasi seperti beludru atau stretch. Tambahkan payet, rantai, mutiara, dan hiasan lain agar terlihat lebih funky. 


(Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)

 

2. Potong

T-shirt lama bisa diubah menjadi crop t-shirt dan atasan lucu yang lucu lho! Kamu dapat membuat potongan lurus, atau membuat pinggiran atau tepi berumbai. Cropped hoodies dan t-shirt sangat mudah dipadupadankan dengan jeans atau rok.

(Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
 

3. Beri celah 

Gaya busana trendi yang ramai di media sosial adalah gaun Maxi dan rok panjang. Penasaran bagaimana cara merombaknya? Potong! Tampil berani dan seksi dengan belahan tinggi. Jika kamu cukup berani berilah belahan di kedua sisi. 


(Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)


Hi Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/OVO @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

(yyy)

MOST SEARCH