YOUR FASHION

Penampilan Paling Mencolok dan Unik di Grammy 2021

Sandra Odilifia
Senin 15 Maret 2021 / 14:59
Jakarta: Pesta musik terbesar di dunia, Grammy 2021 digelar pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat. Sejumlah pesohor dan musisi top dunia kembali tampil di karpet merah dengan gayanya masing-masing.

Selain mengenakan pakaian pilihan desainer terkenal, para seleb ini juga bereksperimen dengan penampilan make up terbaik di kotanya. Melansir E Times, berikut adalah tampilan riasan yang paling mencolok dan unik dari Grammy 2021:


grammy awards
(Billie Ellish dalam rancangan Gucci. Foto: Dok. Londonnewstime.com)
 

1. Billie Ellish


Dikenal karena selalu membuat kepala menoleh, penyanyi serta penulis lagu asal Amerika, Billie Ellish, meraih perhatian dengan setelan piyama rancangan Gucci mulai dari kepala sampai kaki. Cat kuku bunga merah muda di dalam sarung tangan tanpa jari juga menjadi perbincangan hangat. Juga tak lupa dengan rambut khasnya yang berwarna hijau.


Grammy Awards 2021
(Chika tampil sporty dalam Grammy 2021. Foto: Dok. Popsugar.com)
 

2. Chika


Rapper populer ini tak hanya mengenakan pakaian olahraga Nike dengan masker wajah acak-acakan yang serasi, tetapi ia juga mengenakan permata di kelopak mata dan beberapa warna teal yang mengilap.


Grammy Awards 2021
(Doja Cat tampil maskulin dan seksi dengan jaket motor kulit yang memanjang. Foto: Dok. Allure.com)
 

3. Doja Cat


Doja Cat terpana dalam balutan gaun jaket motor kulit yang dirancang Roberto Cavallia. Ia juga merias matanya dengan smokey eyes gothic dan alis bersudut.


Grammy Awards 2021
(Phoebe Bridgers dalam kostum hitam dengan motif tulang manusia. Foto: Dok. Nylon.com)
 

4. Phoebe Bridgers


Phoebe Bridgers, penyanyi yang masuk ke dalam nominasi penghargaan Grammy untuk Artis Pendatang Baru Terbaik ini mengenakan kostum hitam dengan motif tulang manusia. Ia juga memamerkan tampilannya dengan lipstik ungu tua.


Grammy Awards 2021
(Chloe Bailey tampil fierce dengan rambut yang ditata apik. Foto: Dok. Etonline.com)
 

5. Chloe Bailey


Bailey menetapkan tren dengan membalut anak rambutnya dengan sempurna bersama dengan gaya rambut anggunnya yang setengah ke atas dan setengah ke bawah.

(TIN)

MOST SEARCH