YOUR FASHION

The Friendship Series Hadirkan Scarves Bermotif Karakter Imut My Little Pony

Yuni Yuli Yanti
Kamis 27 Oktober 2022 / 11:00
Jakarta: Jenama modest fesyen lokal, Buttonscarves untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan perusahaan mainan dan hiburan global; Hasbro. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari serial populer My Little Pony: Friendship is Magic. 

Pada koleksi ini, Buttonscarves merilis sejumlah scarves yang dinamakan The Friendship Series yang disertai dengan The Friendship Brooch. 

Secara desain, koleksi My Little Pony x Buttonscarves The Friendship Series hadir dalam warna-warna ceria dengan elemen berbeda yang mencerminkan masing-masing karakter di
My Little Pony. Mereka adalah Rarity, Scootaloo, Princess Celestia, Fluttershy, Princess Luna, Rainbow Dash, Pinkie Pie, TwilightSparkle, Big Mac, Sweetie Bell, Pokey, Lyra, Apple Jack, and Bonbon. 


(BS Friendship pink tua, kuning dan hijau. Foto: Dok. Buttonscarves)


Seperti diketahui, My Little Pony: Friendship Is Magic adalah cerita mengenai para kuda poni yang tinggal di negeri ajaib Equestria. Setiap kuda poni memiliki sifat dan keunikan masing-masing, yang ditandai dengan tanda spesial (disebut ‘Cutie Mark’) berdasarkan minat, bakat, dan hobi mereka. 

Karakter-karakter imut ini kemudian menjalani berbagai petualangan untuk membantu penduduk Equestria sambil menyelesaikan masalah yang muncul dalam persahabatan mereka.


(Aksesori pada The Friendship Brooch tersedia sebagai bundle dari enam buah bros dalam berbagai variasi warna. Foto: Dok. Buttonscarves)


Buttonscarves mengambil inspirasi dari kisah fantastis ini untuk koleksi The Friendship Series. Dongeng persahabatan dan kehormatannya mencerminkan bagaimana, meskipun BSLady punya sifat yang berbeda-beda, mereka tetap saling merangkul satu sama lain dalam persahabatan yang tulus, penuh cinta dan respek.

Buttonscarves pun ingin menyebarkan pesan dari semangat persahabatan antara brand dan fans mereka, yaitu para BSLady, yang selama ini telah mendukung segala kegiatan brand. Buttonscarves juga berharap koleksi ini akan menyentuh hati dari setiap penggemar serial My Little Pony yang begitu dicintai. 

(yyy)

MOST SEARCH