YOUR FASHION

Intip Nualphan Lamsam, Si Manajer Timnas Thailand Sekaligus Crazy Rich Bangkok

Mia Vale
Minggu 02 Januari 2022 / 09:30
Jakarta: Penampilan Nualphan Lamsam alias Madam Pang, belum lama ini menjadi sorotan. Khususnya, setelah final yang mempertemukan tim Thailand melawan Indonesia. Ya, wanita cantik berusia 55 tahun ini, selain manajer Timnas Thailand, ternyata juga seorang miliarder. 

Bahkan laman BK Magazine memproklamirkan wanita kelahiran Bangkok, Thailand, 21 Maret 1966 ini sebagai sosok Crazy Rich Bangkok. Kekayaan wanita setengah abad ini berasal dari berbagai bisnis yang dimilikinya. 

Dan perlu diketahui Madam Pang yang lebih sering menguncir ekor kuda rambutnya yang panjang, merupakan istri Direktur Jenderal Departemen Pemasyarakatan di Thailand, Kolonel Naras Savestanana.

Tidak hanya dikenal sebagai orang kaya raya, Madam Pang juga telah menyelesaikan studi di universitas ternama. Melansir dari Bloomberg, Nualphan Lamsam merupakan lulusan Chulalongkorn University di Thailand dan Boston University di Amerika Serikat (AS). 

Madam Phang juga diketahui sebagai orang pertama yang mendistribusikan tas Hermes di Thailand, sekaligus pengoleksi tas-tas ternama dunia. 

Tak hanya tas, Pang juga kerap tampil dengan busana-busana yang fashionable dalam akun Instagram pribadinya. Berikut beberapa gaya berbusananya!
 

1. Leather pants dan blouse



(Pang tampil keren dengan leather pants coklat dan blouse hijau. Foto: Dok. Instagram Panglamsam/@panglamsam)
 

2. Chic dress polkadot



(Siapa bilang di lapangan sepak bola tak bisa tampil chich? Buktinya Pang mampu tampil girly dengan polkadot dress. Foto: Dok. Instagram Panglamsam/@panglamsam)
 

3. Outfit olahraga



(Pang mampu menjadi daya tarik walau dengan pakaian sport yang santai. Foto: Dok. Instagram Panglamsam/@panglamsam)

(TIN)

MOST SEARCH