YOUR FASHION

3 Berita Terpopuler Gaya: Sepatu Kets Favorit Jennifer Aniston Hingga 5 Kota Terbanyak Didatangi Pemudik

Yatin Suleha
Rabu 27 April 2022 / 06:05
Jakarta: Sangat sedikit selebritas yang memiliki pengaruh tak terhapuskan yang sama pada budaya populer seperti Jennifer Aniston. Bintang Friends tahun 90-an ini terus menginspirasi tren dalam mode, kecantikan, dan kesehatan, bahkan sampai sekarang.
 
Aniston Effect terbaru menyentuh alas kaki dengan must-have terbaru aktris ini, New Balance 327 Sneaker. Aniston baru-baru ini terlihat mengenakan sepatu suede retro kala dirinya sedang tidak menjalani syuting. 

Penggemar merek sepatu tahu bahwa model 327 sudah sulit didapat, tetapi menjadi semakin sulit untuk dilacak sekarang karena menghiasi kaki Aniston. Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Selasa, 26 April 2022:
 

1. Sepatu Kets Favorit Jennifer Aniston Banyak Diburu dan Habis Terjual


Siapa yang menyangka aktris Jennifer Aniston menyukai sepatu kets. Sepatu kets ini cukup legendaris karena sepatu asal Boston, Amerika ini memang cukup populer sejak lama. Perusahaan tersebut dibentuk pada tahun 1906 dengan nama "New Balance Arch Support Company" dan merupakan salah satu produsen sepatu olahraga terbesar di dunia.

Dan salah satu yang paling disukai Aktris pemeran Rachel Green ini tak berlebihan karena sepatu ini punya beberapa kelebihan antara lain bantalannya super ringan, bahan yang lembut, dan lebih nyaman dipakai.



Selengkapnya klik di sini
 

2. Berawal dari Skincare, Berbuah Rekor MURI


Pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal itu terjadi meskipun adanya pandemi covid-19 yang terjadi dalam dua tahun terakhir.

Belum lagi makin maraknya merek yang bersaing, baik lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualannya di Tanah Air. Salah satu brand kecantikan asal Indonesia, DRW Skincare yang didirikan oleh Dokter Wahyu Triasmara, menghentak jagad dunia kecantikan dengan menciptakan rekor MURI. 

Tak tanggung-tanggung, DRW Skincare memecahkan rekor MURI dengan pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan. Menurut dr. Wahyu Triasmara, tujuan pihaknya mengadakan rangkaian acara di bulan Ramadan ini, agar DRW Skincare bisa lebih bermakna bagi masyarakat luas.



Selengkapnya klik di sini
 

3. Ini 5 Kota yang akan Paling Banyak Didatangi Pemudik


Mudik menjadi aktivitas yang paling wajib dilakukan oleh mayoritas masyarakat muslim di Indonesia menjelang lebaran. Sayangnya, dalam dua tahun ke belakang, karena adanya pandemi, pemerintah melarang masyarakat untuk mudik.

Pada tahun ini, seiring dengan menurunnya kasus covid-19 di Indonesia, pemerintah pun melonggarkan beberapa kebijakan. Termasuk aktivitas mudik yang belakangan telah dibolehkan oleh pemerintah.

Dengan adanya pengumuman tersebut, data Litbang Kementerian Perhubungan, memperkirakan bakal ada 85 juta penduduk Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 2022 nanti. Antusiasme masyarakat yang tinggi untuk mudik juga terlihat dari meningkatnya pemesanan moda transportasi di aplikasi lifestyle superapp Traveloka.



Selengkapnya klik di sini

(TIN)

MOST SEARCH