YOUR FASHION
Inspirasi dan Makna Persahabatan di Balik Sebuah Pakaian
Medcom
Kamis 08 Juni 2023 / 11:22
Jakarta: Terinspirasi dari sebuah persahabatan, NBRS Corp meluncurkan koleksi baru yang diberi tajuk 'bestie' dan 'brotherhood'. Lini busana muslim asal Indonesia ini coba menghadirkan koleksi yang dibuat dengan berbagai jenis potongan yang disesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya.
Kedua koleksi fesyen ini memang terinspirasi dari konsep persahabatan di kalangan perempuan yang biasa disebut bestie dan persahabatan di kalangan laki-laki yang biasa disebut brotherhood. Keduanya menjadi produk unggulan yang digulirkan setelah lebaran kemarin.
"Inspirasi dari kedua artikel produk ini berawal dari konsep bridesmaid dan groomsmen, mengedepankan simpel dan fit up wear menjadi sebuah unggulan," kata Ikhsan Syaban, M.I.Kom selaku direktur marketing NBRS Corp.
"Konsep ini menjadi hangat disambut oleh konsumen karena kebiasaan seragaman yang menjadi perilaku konsumen saat ini dalam berbagai aktivitas," lanjutnya.

Menurut Ikhsan, koleksi ini memiliki pesan bahwa persahabatan adalah sebuah hal yang harus menyeluruh. Busana bisa menjadi jadi faktor x yang menjadi poin kesamaan dalam persahabatan.
"Artikel produk bestie series dan brotherhood dibuat terbatas di setiap seriesnya, agar konsumen merasakan kebanggaan dari produk yang dikenakannya," tandasnya.
Dia menambahkan, dengan mengenakan produk ini konsumen bisa merasakan keunikan dari setiap desain yang tidak hanya mewakili fesyen, tetapi juga ikatan kuat dalam persahabatan.
"Koleksi ini menggambarkan bahwa persahabatan adalah hubungan yang melampaui kesamaan dan perbedaan, dan busana bisa menjadi elemen yang menyatukan persahabatan itu sendiri," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Kedua koleksi fesyen ini memang terinspirasi dari konsep persahabatan di kalangan perempuan yang biasa disebut bestie dan persahabatan di kalangan laki-laki yang biasa disebut brotherhood. Keduanya menjadi produk unggulan yang digulirkan setelah lebaran kemarin.
"Inspirasi dari kedua artikel produk ini berawal dari konsep bridesmaid dan groomsmen, mengedepankan simpel dan fit up wear menjadi sebuah unggulan," kata Ikhsan Syaban, M.I.Kom selaku direktur marketing NBRS Corp.
"Konsep ini menjadi hangat disambut oleh konsumen karena kebiasaan seragaman yang menjadi perilaku konsumen saat ini dalam berbagai aktivitas," lanjutnya.

Menurut Ikhsan, koleksi ini memiliki pesan bahwa persahabatan adalah sebuah hal yang harus menyeluruh. Busana bisa menjadi jadi faktor x yang menjadi poin kesamaan dalam persahabatan.
"Artikel produk bestie series dan brotherhood dibuat terbatas di setiap seriesnya, agar konsumen merasakan kebanggaan dari produk yang dikenakannya," tandasnya.
Dia menambahkan, dengan mengenakan produk ini konsumen bisa merasakan keunikan dari setiap desain yang tidak hanya mewakili fesyen, tetapi juga ikatan kuat dalam persahabatan.
"Koleksi ini menggambarkan bahwa persahabatan adalah hubungan yang melampaui kesamaan dan perbedaan, dan busana bisa menjadi elemen yang menyatukan persahabatan itu sendiri," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)