YOUR FASHION

BLACKPINK Tampil Lebih 'Metal' di MV 'Lovesick Girls'

Yuni Yuli Yanti
Rabu 07 Oktober 2020 / 11:28
Jakarta: Setelah 4 tahun sejak debut mereka, BLACKPINK akhirnya merilis full album pertama mereka bertajuk 'The Album', yang mencakup lagu-lagu yang mematikan seperti 'How You Like That', 'Ice Cream', dan 'Lovesick Girls'. 

Menampilkan nama-nama besar di industri musik seperti Cardi B, Selena Gomez, Ariana Grande, dan David Guetta, 'The Album' tidak diragukan lagi merupakan salah satu lagu K-pop besar tahun ini. Dan, para gadis ini sekali lagi membuktikan bahwa mereka siap untuk mengambil alih bukan hanya K-pop, tetapi juga musik pop dunia!

Dalam video musik "Lovesick Girls", seperti biasa keempat gadis ini tampil memukau dengan outfit yang tak biasa. Setiap anggota mengenakan pakaian yang sangat stylish dari brand-brand fashion ternama dengan harga yang fantastis tentunya. 

Berbeda dengan MV sebelumnya, kini Jisoo, Jennie, Lisa dan Rosé tampil lebih 'metal', sehingga membuat mereka terlihat sebagai Sad Girl yang cantik dan sempurna! 

1. Jennie mengenakan kaos putih dari R13 yang disebut Velvet Underground Lips Boy T, seharga $225 atau Rp3,3 juta yang dibalut dengan belazer bergaris. 

(Foto: Dok. Koreboo.com)

2. Tak diragukan lagi bahwa visual dan akting Rosé bersinar dalam adegan ini. Ia tampil dengan T-shirt mugshot Elvis dari R13 dan platform mary janes dari Lamoda.

(Foto: Dok. Koreboo.com)

3. Dior selalu menjadi merek favorit Jisoo untuk aksesori. Untuk tampilan ini, dia memilih kalung merek J’Adior dari logam antik berlapis emas. 

(Foto: Dok. Inkistyle.com)

4. Lisa tampak kreatif dengan pakaiannya yang berlapis seperti jaring kupu-kupu kristal Area di atas kaus bergambar. Dia melengkapi penampilannya dengan jaket denim bomber dari Alexander Wang dan sepatu bot platform wedge dari Club Exx.

(Foto: Dok. Koreboo.com)


(yyy)

MOST SEARCH