YOUR FASHION
GlamLocal di Halal Indo Expo 2025, Destinasi Belanja Item Modest Hijabers Produktif
Yuni Yuli Yanti
Sabtu 27 September 2025 / 07:05
Jakarta: GlamLocal kembali memanjakan pencinta pakaian modest dengan gelaran "Back Two Warehouse Sale". Berkolaborasi dengan Halal Indo Expo 2025, bazaar ini berlangsung sejak 25 hingga 28 September di Hall 6, ICE BSD City, Tangerang.
Menghadirkan lebih dari 60 brand fashion lokal, acara ini menjadi destinasi belanja para wanita, khususnya hijabers muda produktif.
Rizky Azhar, Koordinator GlamLocal, mengatakan GlamLocal berkolaborasi strategis dengan Halal Indo Expo 2025 dan didukung oleh Kementerian Perindustrian untuk mengangkat dan mempromosikan merek-merek modest fashion lokal terbaik.
"Kebetulan GlamLocal dan Halal Indo memiliki visi misi yang sama. Kita bawa produk yang sesuai terjamin Halalnya karena secara targetnya juga sama yaitu muslimah. Fokus utama GlamLocal dalam kurasi brand di event ini adalah memastikan produk yang dibawa merupakan top seller dan sesuai dengan target pasar utama di BSD, Jakarta, dan sekitarnya, yang didominasi oleh wanita usia produktif 25-35 tahun," jelas wanita yang akrab disapa Kiky.
Adapun beberapa brand Top Seller yang turut berpartisipasi antara lain BWBYAZ, Nueta, ATKEY, Abinaya, 8 LUEBELLS, DAVELLINE, Odeza, Fimelo, giyomi, itsmostly, dan lain sebagainya.

(Booth GlamLocal di Halal Indo Expo 2025. Foto: Dok. Yuni)
Sebagai daya tarik utama, "Back Two Warehouse Sale!" menawarkan diskon hingga 80 persen untuk berbagai item mulai dari hijab, ciput, dan aksesori dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, antara Rp20.000 hingga Rp300.000.
Pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti lucky draw dan menikmati full bazar. Dengan tiket masuk gratis, acara ini diharapkan tidak hanya sukses dalam hal transaksi, tetapi juga membawa manfaat dan vibes positif bagi para brand dan industri halal secara keseluruhan.
"Brand yang berpartisipasi kali ini juga beragam dan menawarkan potongan harga yang menarik. Seperti Yeppuoutfit dan WMD Fashion menawarkan diskon mulai dari 150k dapat 2 hingga sale hingga 70 persen dan koleksi hijab mulai dari Rp40 ribu. Ada juga Fimelo dengan promo bundling hematnya, seperti 250 ribu dapat 2 dan 100 ribu dapat 2, bahkan koleksi Stripe Series hanya seharga 100 ribu. Dan, beragam diskon serta promo lainnya. Intinya, GlamLocal konsisten menghadirkan potongan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik," jelas Kiky.

(Lebih dari 60 brand turut berpartisipasi di event GlamLocal "Back Two Warehouse Sale". Foto: Dok. Yuni)
Melalui kolaborasi dengan kementerian, GlamLocal tidak hanya berupaya memberikan exposure bagi para brand tetapi juga memiliki visi jangka panjang untuk membantu tenant "goes to international".
"Harapannya tentu saja acara ini sukses sampai dengan selesai dan kita bisa membawa manfaat untuk teman-teman brand yang kita ajak ke event in. Dan secara umumnya untuk Halal Indo, karena mereka pasti berharap dengan adanya GlamLocal di sini bisa menambah vibes positif," tutup Kiky.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Menghadirkan lebih dari 60 brand fashion lokal, acara ini menjadi destinasi belanja para wanita, khususnya hijabers muda produktif.
Rizky Azhar, Koordinator GlamLocal, mengatakan GlamLocal berkolaborasi strategis dengan Halal Indo Expo 2025 dan didukung oleh Kementerian Perindustrian untuk mengangkat dan mempromosikan merek-merek modest fashion lokal terbaik.
"Kebetulan GlamLocal dan Halal Indo memiliki visi misi yang sama. Kita bawa produk yang sesuai terjamin Halalnya karena secara targetnya juga sama yaitu muslimah. Fokus utama GlamLocal dalam kurasi brand di event ini adalah memastikan produk yang dibawa merupakan top seller dan sesuai dengan target pasar utama di BSD, Jakarta, dan sekitarnya, yang didominasi oleh wanita usia produktif 25-35 tahun," jelas wanita yang akrab disapa Kiky.
Adapun beberapa brand Top Seller yang turut berpartisipasi antara lain BWBYAZ, Nueta, ATKEY, Abinaya, 8 LUEBELLS, DAVELLINE, Odeza, Fimelo, giyomi, itsmostly, dan lain sebagainya.

(Booth GlamLocal di Halal Indo Expo 2025. Foto: Dok. Yuni)
Sebagai daya tarik utama, "Back Two Warehouse Sale!" menawarkan diskon hingga 80 persen untuk berbagai item mulai dari hijab, ciput, dan aksesori dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, antara Rp20.000 hingga Rp300.000.
Pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti lucky draw dan menikmati full bazar. Dengan tiket masuk gratis, acara ini diharapkan tidak hanya sukses dalam hal transaksi, tetapi juga membawa manfaat dan vibes positif bagi para brand dan industri halal secara keseluruhan.
"Brand yang berpartisipasi kali ini juga beragam dan menawarkan potongan harga yang menarik. Seperti Yeppuoutfit dan WMD Fashion menawarkan diskon mulai dari 150k dapat 2 hingga sale hingga 70 persen dan koleksi hijab mulai dari Rp40 ribu. Ada juga Fimelo dengan promo bundling hematnya, seperti 250 ribu dapat 2 dan 100 ribu dapat 2, bahkan koleksi Stripe Series hanya seharga 100 ribu. Dan, beragam diskon serta promo lainnya. Intinya, GlamLocal konsisten menghadirkan potongan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik," jelas Kiky.

(Lebih dari 60 brand turut berpartisipasi di event GlamLocal "Back Two Warehouse Sale". Foto: Dok. Yuni)
Melalui kolaborasi dengan kementerian, GlamLocal tidak hanya berupaya memberikan exposure bagi para brand tetapi juga memiliki visi jangka panjang untuk membantu tenant "goes to international".
"Harapannya tentu saja acara ini sukses sampai dengan selesai dan kita bisa membawa manfaat untuk teman-teman brand yang kita ajak ke event in. Dan secara umumnya untuk Halal Indo, karena mereka pasti berharap dengan adanya GlamLocal di sini bisa menambah vibes positif," tutup Kiky.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)