YOUR FASHION

Eksplorasi Earth Tone yang Bernuansa Klasik Eropa

Yatin Suleha
Minggu 11 Oktober 2020 / 14:00
Jakarta: Warna earth color atau warna-warna dengan sentuhan ragam warna yang disajikan dari keindahan bumi, seperti batu, hutan, tanah, dan lautan menjadi nuansa utama kesan minimalis yang membumi.

Jika kamu ingin mengeksplorasi keindahan warna-warna tersebut Versatility dari Charles & Keith, Oktober ini hadir dengan ciri earth tone yang memikat.

Desain dari Ruched Criss Cross Ballerina Flat, sepatu berhak pendek dengan tali bersilang tipis, menyuguhkan desain yang unik.


(Long Boxy Crossbody Bag, si minimalis dengan look tegas hitam dan putih. Foto: Dok. Charles & Keith)

Block Heel Toe Pumps bertumit kotak dan bagian depan yang bulat cantik dipadukan dengan style yang sesuai. Menampilkan kelenturan laksana ballerina, tapi juga kokoh dengan heels pendek berwarna keemasan.

Sentuhan lainnya, shades berwarna terang membuat kita semakin tampil percaya diri. Bingkainya yang tipis, mengekspos warna-warna soft seperti mauve, hijau dan biru tua bisa dipilih sesuai mood hati.

Padu padankan dengan tas crossbody dengan ketajaman sudut yang presisi dan tambah kacamata minimalis yang tampil artsy. 


(Manisnya Block Heel Toe Pumps bertumit kotak untuk berbagai occasion kamu. Foto: Dok. Charles & Keith)

Melengkapi tampilan kamu, koleksi tas Long Boxy Crossbody Bag hadir dengan warna yang tegas hitam atau putih. Tampilannya yang minimalis namun tegas dengan bentuk kotak yang akan memperkuat style kamu. 

Versatility dari Charles & Keith menghadirkan kebebasan untuk padu padan di berbagai kegiatan yang mendukung aktivitas kamu sepanjang hari.

Intip paduan gaya lainnya dari akun media sosial Ayla Dimitri, Chintya Anindita, atau Nazla Alifa. Sebagai tambahan untuk penghilang bosan, ada filter dan giphy sticker di akun Instagram official Charles & Keith @charleskeithofficial. Selamat mencoba!
(TIN)

MOST SEARCH