WISATA

Manjakan Liburan Kamu di Vila Tropikal Terbaik di Bali

Yatin Suleha
Senin 18 April 2022 / 00:08
Jakarta: Dengan dibukanya kembali pariwisata Bali, baik domestik maupun wisatawan internasional mungkin mempertimbangkan Bali sebagai tujuan perjalanan kamu berikutnya. Karena pulau ini menawarkan banyak tempat untuk dikunjungi dan dijelajahi.

Kamu mungkin bertanya-tanya di mana harus tinggal selanjutnya di Bali? Selain wisata pantai yang berkilauan dan hiruk-pikuk daerah selatan kamu bisa mengunjungi Ubud yang dianggap sebagai pusat budaya dan seni Bali.

Ubud dianggap sebagai jantung holistik Asia Tenggara dan rumah bagi sawah nan hijau dan hutan tropis yang lebat, museum, toko barang kerajinan tangan, serta yoga, retret kesehatan, dan resto vegetarian.

Oleh karena itu, mengapa tidak berkendara ke pusat pulau dan menemukan diri kamu dalam ketenangan? Jika kamu berpikir untuk memiliki tempat peristirahatan tropis di Ubud, berikut adalah dua vila terbaik yang dikelola oleh Nakula Hospitality Management di Ubud, cocok untuk merevitalisasi tubuh dan jiwa kamu di suasana tenang surga hutan ini.
 

1. Amala Villas Ubud



(Amala Villas Ubud by Nakula. Video: Dok. Instagram Amala Villas Ubud/@amalavillasubud)


Sebuah tempat 'suaka' di perbukitan Ubud, Amala Villas Ubud adalah resor intim yang terletak di 3.000 persegi meter tanah di atas desa Sebali dan Keliki – memungkinkan vila untuk menghadap ke sungai Wos dan dikelilingi oleh sawah yang menghijau. 

Menggabungkan arsitektur tradisional Bali dengan kesederhanaan dan desain modern, Amala Villas Ubud terdiri dari 3 rumah dan bisa menampung hingga 14 orang dewasa dengan nyaman. 

Vila ini memiliki privasi yang cukup yang sempurna untuk sekelompok keluarga atau teman yang mencari liburan yang tenang dan suasana yang tenang. Dengan pemandangan sawah kuno yang menakjubkan, vila utama menawarkan ruang tamu terbuka dengan luas sofa daybed yang menghadap ke kolam renang 20 meter dan dapur lengkap. 

Kamar tidur memiliki balkon yang luas dengan sofa daybed dan beranda di mana para tamu dapat bersantai dan bersantai sambil menikmati suasana damai persawahan. 

Selain itu, terdapat kamar mandi mewah yang luas juga memiliki bathtub dan shower outdoor yang segar untuk kamu dan pasangan bersantai.

Tidak hanya vila yang memiliki lima kamar tidur dan fasilitas lengkap untuk kebutuhan liburan, Amala Villas Ubud juga menawarkan para tamu dengan beberapa hiburan, seperti biliar, ruang media dengan TV besar, layar film, dan sistem karaoke. 

Para tamu juga dapat berjalan-jalan di sekitar taman yang luas dan saksikan matahari terbit yang menakjubkan di atas lembah, atau lakukan retret yoga dalam ketenangan area kolam renang untuk menyegarkan jiwa dan raga. 

Lengkap dengan pelayanan prima dari dedicated staff, pelayan pribadi, dan koki pribadi, kamu akan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan terbaik untuk tempat peristirahatan tropismu!
 

2. Teras Divya Tropical Retreat by Nakula



(Teras Divya Tropical Retreat by Nakula. Foto: Dok. Instagram Teras Divya Tropical Retreat/@terasdivya)


Berasal dari kata Sansekerta yang berarti 'surgawi' atau 'teras luar biasa', oleh karena itu seperti namanya, Teras Divya terletak di antara lanskap tropis yang rimbun di desa Kelusa yang otentik dan tenang di Ubud, menggabungkan perpaduan kontemporer dan tradisional desain yang mengesankan 'surga' di teras.

Dengan atap hijau datar dan bale terbuka, tempatnya memungkinkan pemandangan 180 derajat yang luar biasa ke atas sawah dan memberi para tamu pemandangan yang sempurna keseimbangan alam yang nyaman.

Dapat menampung hingga 12 orang dewasa, vila ini dilengkapi dengan 6 kamar tidur yang sempurna, sebuah kamar tanpa batas kolam renang, lobby lounge bersebelahan dengan persawahan, joglo sebagai ruang makan utama, penghijauan yang luas halaman rumput, dan bale gym dan spa pribadi. 

Para tamu dapat menyaksikan yang pemandangan yang menakjubkan saat matahari terbenam di lounge lobi dilengkapi dengan sofa daybed.

Tingkatkan energi dengan treadmill, sepeda stasioner, dan angkat beban di gym, bersantai di jacuzzi, atau memanjakan diri di perawatan spa dan pijat dengan pemandangan taman pribadi terpencil yang indah.

Dengan vila yang luas, Teras Divya sangat cocok untuk menyelenggarakan alfresco khusus makan malam, grup pernikahan intim, sesi yoga luar ruangan, bioskop film luar ruang, atau lainnya disesuaikan kebutuhan menyesuaikan dengan keinginan para tamu. 

Sempurna untuk kelompok besar keluarga atau sahabat tercinta yang bercita-cita untuk memiliki liburan mewah dan terpencil dalam suasana tropis yang otentik. Semuanya berdedikasi untuk memberi kamu tempat peristirahatan tropis terbaik.

(TIN)

MOST SEARCH