WISATA

Prabu Revolusi Ditunjuk sebagai Staf Khusus dan Juru Bicara Kemenparekraf

A. Firdaus
Selasa 10 November 2020 / 23:08
Jakarta: Mantan Presenter Metro TV, Prabu Revolusi per 9 November 2020 diberikan amanah oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama. Ia ditunjuk sebagai Staf Khusus dan Juru Bicara Kemenparekraf Republik Indonesia.

Pengumuman itu disampaikan Prabu di akun instagram-nya, @praburevolusi kemarin. Pria bernama lengkap Prabunindya Revta Revolusi ini bercerita singkat mengapa ia ditunjuk sebagai staf khusus oleh Menparekraf Wishnutama.

"Singkat cerita saya diberikan amanah (sebagai staf khusus Kemenparekraf) oleh Mas Menteri wishnutama. Amanah yang saya anggap sebagai tugas negara," ujar Prabu.

"Kesempatan buat saya mengabdi. Teman-teman, mulai hari ini (9 November) saya akan menjalankan sebagai Staf Khusus dan Juru Bicara di @kemenparekraf.ri," sambungnya.

Prabu berharap, dengan tugas yang ia emban, bisa mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabat agar bisa menjalani tugas dengan baik. Suami dari Zee Zee Shahab ini siap menerima masukan dan gagasan dari berbagai pihak agar sektor pariwisata, yang paling berdampak ini, bisa kembali pulih.

Prabu memang memiliki semangat dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Penunjukkannya ini dianggap bisa membantu membangkitkan pariwisata dan juga yang terpenting ekonomi kreatif di Indonesia yang sempat terpuruk lantaran adanya pandemi covid-19.
(FIR)

MOST SEARCH