WISATA
Destinasi Wisata dan Aktivitas Seru untuk Liburan Sekolah di Sentul City
Medcom
Jumat 13 Juni 2025 / 09:00
Jakarta: Bulan Juni dan Juli merupakan periode libur panjang anak sekolah yang biasanya dioptimalkan untuk melakukan berbagai aktivitas seru bersama keluarga. Bagi pelaku bisnis, momentum ini kerap dijadikan ajang untuk menawarkan berbagai promo dengan tagline Mid-Year Sale ataupun kampanye Great Sale.
Dalam rangka mendukung pertumbuhan pariwisata domestik sekaligus merayakan Hari Jadi Bogor yang ke-543, PT Sentul City Tbk (BKSL) mempersembahkan program "Sentul City Holiday Great Sale".
Berkolaborasi dengan seluruh komponen kota yang mencapai lebih dari 200 tenant, konsep kampanye ini diharapkan menjadi promo terbaik dalam satu event akbar.
"Dengan melibatkan seluruh tenant mulai dari hotel, restoran, maupun destinasi wisata lain dalam satu kampanye terpadu seperti ini menjadi aksi konkret dari perwujudan komitmen PT Sentul City Tbk terkait pengembangan kawasannya. Hal ini juga untuk terus mendorong ekosistem usaha yang produktif dan kolaboratif," ujar Eddy Sindoro, CEO PT Sentul City Tbk.
Sementara itu, Claudia Ingkiriwang, Direktur Sentul Tourism Board (STB), mengatakan libur sekolah merupakan high season untuk aktivitas belanja keluarga.
Momen inilah yang akan dioptimalkan oleh STB melalui acara Sentul City Holiday Great Sale yang memberikan banyak kemudahan bukan hanya untuk konsumen tapi para tenant hingga masyarakat sekitar.

(Upperclift Resort and Cafe di Sentul City berkonsep lansekap natural 'kembali ke alam'. Foto: Dok. Istimewa)
"Event ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 12 Juli 2025 dengan penekanan pada diskon hingga 60 persen di seluruh tempat yang ada di Sentul City seperti accommodation, food & beverage (F&B), destination, maupun activity yang akan sangat menyenangkan dan menguntungkan," paparnya.
Menurut Claudia, ada banyak event family friendly yang dihadirkan seperti flower bazaar, pet fest, kids activity, kids trekking, dan kesempatan mendapatkan grand prize di setiap acara.
Saat ini berbagai sarana komersial yang telah hadir di Sentul City juga memiliki traffic lebih dari 35 ribu kendaraan saat weekend yang akan didorong menjadi lebih dari 45 ribu kendaraan melalui event selama 22 hari tersebut.
"Program ini juga mendapat dukungan penuh dari berbagai destinasi unggulan dan pusat aktivitas di kawasan seperti Sentul Highland Golf Club, Taman Budaya Sentul City, Pasar Sentul City, Aeon Mall, MARKT LANE, IKEA, Ah Poong, Harris Hotel Sentul, Jungle Land Adventure Theme Park, dan lainnya. Event ini akan melibatkan 200 tenant dengan lebih dari 12 ribu penghuni Sentul City. Wisatawan atau pun tamu saat weekend dan hari libur ditargetkan lebih dari 30 ribu orang setiap harinya," pungkas Claudia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Dalam rangka mendukung pertumbuhan pariwisata domestik sekaligus merayakan Hari Jadi Bogor yang ke-543, PT Sentul City Tbk (BKSL) mempersembahkan program "Sentul City Holiday Great Sale".
Berkolaborasi dengan seluruh komponen kota yang mencapai lebih dari 200 tenant, konsep kampanye ini diharapkan menjadi promo terbaik dalam satu event akbar.
"Dengan melibatkan seluruh tenant mulai dari hotel, restoran, maupun destinasi wisata lain dalam satu kampanye terpadu seperti ini menjadi aksi konkret dari perwujudan komitmen PT Sentul City Tbk terkait pengembangan kawasannya. Hal ini juga untuk terus mendorong ekosistem usaha yang produktif dan kolaboratif," ujar Eddy Sindoro, CEO PT Sentul City Tbk.
Sementara itu, Claudia Ingkiriwang, Direktur Sentul Tourism Board (STB), mengatakan libur sekolah merupakan high season untuk aktivitas belanja keluarga.
Momen inilah yang akan dioptimalkan oleh STB melalui acara Sentul City Holiday Great Sale yang memberikan banyak kemudahan bukan hanya untuk konsumen tapi para tenant hingga masyarakat sekitar.

(Upperclift Resort and Cafe di Sentul City berkonsep lansekap natural 'kembali ke alam'. Foto: Dok. Istimewa)
"Event ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 12 Juli 2025 dengan penekanan pada diskon hingga 60 persen di seluruh tempat yang ada di Sentul City seperti accommodation, food & beverage (F&B), destination, maupun activity yang akan sangat menyenangkan dan menguntungkan," paparnya.
Menurut Claudia, ada banyak event family friendly yang dihadirkan seperti flower bazaar, pet fest, kids activity, kids trekking, dan kesempatan mendapatkan grand prize di setiap acara.
Saat ini berbagai sarana komersial yang telah hadir di Sentul City juga memiliki traffic lebih dari 35 ribu kendaraan saat weekend yang akan didorong menjadi lebih dari 45 ribu kendaraan melalui event selama 22 hari tersebut.
"Program ini juga mendapat dukungan penuh dari berbagai destinasi unggulan dan pusat aktivitas di kawasan seperti Sentul Highland Golf Club, Taman Budaya Sentul City, Pasar Sentul City, Aeon Mall, MARKT LANE, IKEA, Ah Poong, Harris Hotel Sentul, Jungle Land Adventure Theme Park, dan lainnya. Event ini akan melibatkan 200 tenant dengan lebih dari 12 ribu penghuni Sentul City. Wisatawan atau pun tamu saat weekend dan hari libur ditargetkan lebih dari 30 ribu orang setiap harinya," pungkas Claudia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)