WISATA

Sensasi Menikmati Liburan Musim Dingin Secara Virtual

Elang Riki Yanuar
Jumat 04 Desember 2020 / 19:00
Jakarta: Menyambut Hari Raya Natal dan libur akhir tahun, Fox's Candy Studio kembali hadir. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Fox's Candy Studio terasa spesial karena hadir secara virtual dan dapat diakses secara digital.

Mengusung tema "Sparkling City, Customized Gift Candy Store" Fox's Candy Studio dapat diakses melalui website www.foxscandystudio.com mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

"Meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap bisa merasakan suasana festivity akhir tahun dengan aman dan nyaman. Terlebih Fox's Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing," kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan tertulisnya.

Di Fox's Candy Virtual Store, pengunjung tidak hanya dapat berbelanja berbagai bingkisan unik, melainkan juga disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik.

Di zona virtual dengan suasana winter khas kota-kota bersalju, pengunjung akan menemukan berbagai anjungan hiburan, seperti zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).



Fox's Candy Studio juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia yaitu NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produk seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

"Konsep dan desain tentunya dibuat spesial dan diproduksi khusus untuk kolaborasi ini. Kami menggabungkan karakteristik dari permen Fox's yang sudah dikenal masyarakat dengan karakteristik dan keunikan karya dari para kolaborator. Special merchandise ini tentunya dapat semakin melengkapi bingkisan permen Fox's sebagai gift tahun baru yang menarik untuk keluarga dan orang-orang tersayang," jelas Didiet.

Di panggung musik virtual, Fox's Candy Studio akan menghadirkan sejumlah musisi-musisi yang akan menghibur para pengunjung seperti Abdul and The Coffee Theory (10 Desember 2020), MLD Jazz Project Season 4 (18 Desember 2020), Lalahuta (26 Desember 2020, dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr.Postman (7 Januari 2021). Sajian musik dalam suasana musim dingin di Fox's Candy Studio ini dapat disaksikan secara gratis oleh para pengunjung tanpa dipungut biaya.

"Kami berharap Fox's Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat," tutup Didiet.
(ELG)

MOST SEARCH