WISATA

Keren! Iklan Koleksi Tegra-Lite dari TUMI Tinggalkan 'Jejak Kehancuran' di Tengah Kota

Yatin Suleha
Selasa 21 November 2023 / 20:15
Jakarta: Siapa yang tak mengenal tas koper TUMI. Jenama asal New Jersey, Amerika Serikat ini kini meluncurkan iklan 3D Out-of-Home yang pertama di dinding Mall Plaza Indonesia (dan juga di Mandarin Oriental, Jakarta) untuk memamerkan koleksi koper hardside Tegra-Lite yang tahan lama namun ringan.

Iklan inovatif yang memanfaatkan teknik billboard anamorfosis 3D ini melibatkan manipulasi perspektif untuk menciptakan ilusi gambar tiga dimensi pada permukaan dua dimensi. Iklan ini berlangsung mulai bulan Oktober 2023 hingga Januari 2024 di tujuh lokasi utama di Asia Pasifik dan Timur Tengah sebagai contoh terbaru dari kreativitas brand dalam berinteraksi dengan pelanggan.

Iklan dalam durasi 30 detik ini menampilkan berbagai komponen dari Tegra-Lite International Expandable Carry-On yang melayang di udara lalu bertabrakan dengan dinding sekitarnya, dan meninggalkan jejak kehancuran. 

Tampilan kekuatan dan kinerja benturan yang mencolok menggambarkan bahan Tegris revolusioner yang memberikan daya tahan dan kekokohan dalam koleksi ini. 


(Kece banget! Iklan TUMI 3D Out-of-Home Debut di Asia Pasifik dan Timur Tengah. Foto: Dok. Istimewa)

Bahan yang diciptakan untuk digunakan dalam perlengkapan pelindung penyelamat nyawa, peralatan olahraga pelindung, dan mobil balap profesional, yang sesuai dengan standar desain yang unggul dari TUMI dan eksklusif secara global bagi brand tersebut untuk digunakan dalam produk perjalanan dan aksesori. 

Anyaman Tegris digunakan dalam konstruksi koleksi Tegra-Lite, yang juga ditampilkan dalam iklan, sehingga makin menambah kekokohan kelas dunianya. Konstruksi yang tahan lama dan integrasi bahan daur ulang juga menjadikan Tegra-Lite sebagai pilihan yang lebih
terpercaya untuk bepergian.

“Di TUMI, kami selalu mencari inovasi dan disruptif dalam cara kami menjangkau konsumen. Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi koper Tegra-Lite yang sangat kami cintai ke dalam iklan 3D OOH kami yang pertama, yang menunjukkan kekuatan dan ketahanan dari koleksi berkinerja tinggi yang menampilkan teknologi inovatif Tegris,” kata Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior, Pemasaran Global dan Perdagangan Elektronik, TUMI.

Iklan 3D ini bertujuan untuk menghidupkan brand TUMI di wilayah ini, sekaligus memperkuat kinerja akar kemewahannya. Iklan ini telah diluncurkan di Malaysia pada tanggal 1 Oktober, yang akan dilanjutkan di Indonesia, Filipina, Korea, Jepang, dan Dubai. 

Setiap lokasi perkotaan yang dipilih merupakan tujuan wisata utama dan termasuk dalam negara-negara dengan pemulihan tercepat untuk kedatangan wisatawan dari luar.


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(TIN)

MOST SEARCH