WISATA

Rekomendasi Destinasi Wisata Domestik versi Raffi dan Nagita

A. Firdaus
Jumat 27 November 2020 / 19:15
Jakarta: Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang telah berlibur ke berbagai negara. Kendati demikian, mereka masih menyimpan hati dengan pesona yang ditawarkan dari beberapa objek wisata di Indonesia.

Ada setidaknya empat rekomendasi tempat wisata ala Raffi dan Nagita untuk masyarakat yang ingin berlibur di Indonesia Aja. Seperti rilis yang diterima dari tiket.com:
 

1. Gunung Bromo


Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi oleh Raffi dan Nagita. Keluarga dapat merasakan nuansa petualangan bersama, menikmati pemandangan matahari terbit, melihat kawah Gunung Bromo, hamparan pasir Pasir Berbisik, mengunjungi Pura Luhur Poten, hingga ke Bukit Teletubbies.

Untuk menginap, Raffi dan Nagita memilih resor Plataran Bromo dengan ruangan luas. Sehingga cocok untuk keluarga.
 

2. Labuan Bajo


Ibu kota dari Manggarai Barat ini terletak secara strategis di Nusa Tenggara Barat. Terdapat jajaran kegiatan wisata outdoor yang dapat dimasukkan menjadi rencana perjalanan, yaitu: kunjungan ke Pulau Komodo, Pantai Pink, menjelajahi Gua Rangko, island hopping ke pulau-pulau di Labuan Bajo.

Misalnya Pulau Padar, Pulau Kanawa, Pulau Kelor, dan Pulau Rinca. Tidak hanya itu saja, tetapi keluarga juga dapat mengunjungi Wae Rebo dan Sawah Lingko.
 

3. Padang


Wisata kuliner wajib menjadi agenda turis Indonesia ketika berkunjung ke kota Padang. Kendati demikian, Padang juga memiliki tempat wisata yang mengesankan buat Raffi dan Nagita.

Sebut saja, jembatan Siti Nurbaya, bertandang ke Pulau Pemutusan, menikmati kejernihan alam di Danau Biru Sawahlunto, mengunjungi Wisata Aam Tonang, naik sampan mengitari Danau Maninjau, belajar dan apresiasi sejarah di Kota Tua Padang. Mereka juga memperbanyak selfie di Pantai Air Manis Malin Kundang dan Pantai Nirwana.
 

4. Bali


Bali menyimpan sejuta pesona dan menjadi destinasi favorit teratas dunia. Termasuk memikat orang tua dari Rafathar ini.

Apapun profil turisnya; baik solo, berpasangan, hingga berkeluarga, pengalaman liburan ke Bali pun terekam dengan senyuman. Bagi keluarga yang ingin berlibur, beberapa agenda wajib adalah Bali Safari Camp seperti Marine Park, Waterbom Bali, Bali Nusa Dua Theatre, Ubud Monkey Forest, Bali Bird Park, Nusa Penida Snorkeling Safari by Caspla Bali Seaview, Mason Elephant Park, dan Penangkaran Penyu Bali Tanjung Benoa.
(FIR)

MOST SEARCH