End Google Analytics -->
WISATA

Top Berita Gaya: Tradisi Khas Imlek hingga Saran Dokter Kulit tentang Hiperpihmentasi

A. Firdaus
Sabtu 21 Januari 2023 / 06:16
Jakarta: Top 3 Berita Gaya hari ini terkait dengan Tradisi Khas yang Umum saat Merayakan Tahun Baru Imlek. Kemudian ada 5 Rekomendasi Bahu Cheongsam Modern untuk Perayaan Imlek 2023, hingga 6 Cara yang Disetujui Dokter Kulit untuk Menghilangkan Hiperpigmentasi.
 

Tradisi Khas yang Umum Saat Merayakan Tahun Baru Imlek


Tepat tanggal 22 Januari 2023, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek. Dan tahun ini, merupakan tahun kelinci air, dimana akan membawa banyak kemakmuran. Dilansir dari Wikipedia, Tahun Baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (pada saat bulan purnama).

Selengkapnya klik di sini
 

5 Rekomendasi Baju Cheongsam Modern untuk Perayaan Imlek 2023


Cheongsam menjadi salah satu pakaian khas Tahun Baru China (Imlek). Sejak zaman dulu, Cheongsam identik dengan warna merah dan motif naga. Pasalnya, sebagai pakaian tradisional, Cheongsam dianggap memiliki nilai-nilai estetika yang unik dan dicap sebagai tolak ukur seni garmen Cina.

Selengkapnya klik di sini
 

6 Cara yang Disetujui Dokter Kulit untuk Menghilangkan Hiperpigmentasi


Jika kamu terganggu oleh bintik-bintik gelap akibat hiperpigmentasi pada kulit, jangan khawatir. Pasalnya, saat ini ada lebih banyak pilihan untuk menghapus perubahan warna yang tidak berbahaya namun menjengkelkan yang disebut hiperpigmentasi.

Selengkapnya klik di sini
 
(FIR)

MOST SEARCH