BEAUTY

Zicos, Tren Pewarnaan Rambut Idaman Gen Z

A. Firdaus
Sabtu 13 November 2021 / 13:20
Jakarta: Zicos atau Zillenial Color System adalah tren pewarnaan rambut yang menyajikan sistem pewarnaan yang instan, sederhana, dengan pilihan warna yang kekinian dan lebih ekspresif sesuai dengan karakter Zillennial.

Produk baru garapan inovasi pewarnaan dari Ilvasto ini dibuat melalui riset panjang dengan mengadopsi struktur, tekstur, dan pigmentasi rambut orang Asia. Bertujuan untuk membuat sebuah sistem pewarnaan baru dengan formulasi yang tepat untuk rambut orang Asia.

Zicos hadir dengan 8 pilihan warna baru yang lebih unik dan ekspresif, yaitu Champagne, Silver, Neo Mint, Lavender, Orange Royal, Green Aurora, Red Velvet dan Blu Azzure. Didukung dengan teknologi Double Pigment dan 7 Purious Nature Complex, serta disempurnakan dengan 3 color generator untuk mengatur tingkat gelap terang serta saturasi warna sesuai selera.

Terobosan ini membuat Zicos mampu menjadikan proses pewarnaan rambut menjadi lebih instan, sederhana, dan melahirkan kembali kebebasan dalam berkarya seni. Kekuatan super power lifting yang di saat bersamaan bisa mendeposit warna, akan sangat menghemat waktu proses pewarnaan, bisa menghasilkan multiple tone dalam satu kali aplikasi warna serta bisa menutup uban dengan efektif.



Simple, karena hairdresers tidak perlu menghapal kode warna, serta tidak perlu lagi melakukan banyak pencampuran yang rumit untuk melakukan koreksi undercoat di tipe rambut Asia yang dibleaching.  

“Generasi Z memang sedang memimpin kita masuk ke dimensi baru dalam dunia pewarnaan rambut di mana serba instan, simple, tapi maunya hasil yang kreatif, unik dan harus beda dari yang lain," ungkap Shierly Nangoy, CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia.

"Industri kecantikan rambut nggak boleh terjebak pada cara yang lama terus-menerus. Harus beradaptasi dengan selera Zillennial yang sedang mendominasi. Instant, simple, dan reborn the freedom of art, adalah 3 kata yang mendefinisikan ZICOS – Zillennial Color System ini,” sambungnya.
(FIR)

MOST SEARCH