GADGET TALK

5 Rekomendasi Matras Yoga Kece yang Laki Banget

A. Firdaus
Rabu 28 Oktober 2020 / 16:18
Jakarta: Jika ada satu alat yang benar-benar kamu perlukan untuk olahraga yoga, adalah matras. Terlebih jika kamu melakukannya di rumah, lantaran masih dalam masa pandemi covid-19, tentu matras merupakan senjata satu-satunya untuk melakukan yoga.

Sekadar saran, matras yoga yang sempurna adalah yang dirancang menyesuaikan dengan gerakan dan urutan gaya pilihanmu. Paling enggak, kamu berhak mendapatkan yang lebih baik demi kenyamanan berolahragamu.

Berikut 5 matras terbaik untuk menjalani aktivitas yogamu, dilansir Esquire:
 

1. No Ka’Oi (Rp3,3 juta)



Matras No Ka Oi (Foto: Esquire)

Matras yoga berwarna merah cerah ini berasal dari brand mewah No Ka'Oi. Terinspirasi oleh Hawaii, tetapi dibuat di Italia dengan permukaan matelasse berlapis dan bercampur serat mikro, serta spons yang empuk. Alat sempurna untuk latihan intensitas rendah, seperti yoga dan meditasi.
 

2. Loewe Paula's Ibiza Mermaid (Rp6,1 juta)



Matras Loewe Paula Ibiza dengan corak Mermaid (Foto: Esquire)

Keluhan setiap orang yang melakukan yoga adalah matras yang membosankan dengan corak yang nihil. Untuk itu ada matras unik yang merupakan kolaborasi Loewe dengan Paula Ibiza.

Uniknya, matras ini bergambar mermaid atai putri duyung, berserat mikro, dan memiliki bahan anti slip. Demi bisa menyempurnakan, ternyata matras ini memiliki tali kulit berwarna cokelat karamel yang sangat bagus.
 

3. Adidas by Stella McCartney (Rp761 ribu)



Yoga tetap kece dengan matras produksi Adidas ini (Foto: Esquire)

Bagian dari rangkaian desain Stella McCartney untuk Adidas. Matrasnya lembut dan memiliki pegangan yang nyaman. Komposisinya busa EVA ringan, TPE 20%, TPE 20%, dan kemudahan saat dibawa.
 

4. Reebok Yoga Mat (Rp225 ribu)




Matras Reebok kece yang dengan harga terjangkau. (Foto: Esquire)

Permukaan bertekstur anti slip memastikan bahwa kamu nyaman memegangnya dan dapat menjaga kepercayaan diri dan stabilitas, meski menjalani latihan yang intens. Matras ini memiliki beragam pilihan warna. Seperti hijau tua, desert dusk, dan purple.
 

5. Falcon Cove Sunset (Rp1,4 juta)



Bergaya klasik, matras perpaduan yang ciamik. (Foto: Esquire)

Warisan dari perpaduan Inggris-Amerika, Pendleton awalnya merupakan brand pakaian berbahan wol sejak 100 tahun lalu. Tetapi kamu bisa mengatakan mereka konsisten membuatnya.

Termasuk saat membuat matras yoga ini. Dibuat dengan PVC dan karet berkualitas tinggi, menampilkan pola perusahaan Falcon Cove, yang ramah lingkungan, menghindari ftalat, lateks, dan logam berat.
(FIR)

MOST SEARCH