GADGET TALK

Canggih! Alat-alat Ini Bisa Mempermudahmu Merawat Anak

Medcom
Selasa 27 September 2022 / 16:10
Jakarta: Perkembangan zaman memang akan selalu pesat hari demi hari. Berbagai alat untuk membantu manusia bertahan hidup ada saja yang membuat masyarakat terpukau, termasuk alat-alat yang didedikasikan untuk merawat anak.

Merawat anak memang bukan hal yang mudah. Apalagi jika orang tua harus bekerja, baik di rumah maupun di luar. Nah, alat-alat ini dapat membantu para orang tua yang ingin lebih mempermudah merawat anak. Berikut di antaranya:
 

1. Kereta dorong bayi Smartbe




Kereta dorong ini berbeda dari yang lain. Karena kereta dorong Smartbe dilengkapi dengan 10 fungsi peningkatan keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kemudahan yang dikelola oleh Android dan iOS.

Kereta dorong ini memiliki teknologi otomatis yang dapat diatur oleh penggunanya melalui ponsel atau jam tangan yang telah memiliki software pendukung. Kamu tidak perlu khawatir kereta dorong ini bermasalah jika kamu tidak mengawasi.

Harga kereta dorong ini dibanderol USD3000 atau sekitar Rp45,4 juta.
 

2. Kasur Bayi SNOO


Jika kamu ingin membuat anakmu tidur atau menenangkan saat menangis, SNOO bisa menjadi alat yang membantumu untuk menenangkan sang buah hati.



Getaran yang dihasilkan oleh SNOO pun dapat membuat bayi tertidur 1-2 jam lebih lama. Selain itu, alat ini bisa dikontrol melalui ponsel pintar seperti mendapatkan tips dan laporan harian.

SNOO bisa kamu dapatkan dengan harga USD1,650 atau sekitar Rp25 juta.
 

3. Penahan Dot Bayi Beebo


Bagi kamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor, sementara bayi menangis ingin minum susu, kamu bisa gunakan Beebo sebagai alat yang membantu untuk menahan botol bayi saat sedang digunakan.



Beebo terdapat tempat untuk menaruh botol bayi dan bagian untuk menggantungkan pada bagian bahu seseorang yang ingin menggendong sang bayi. Alat ini juga ringan untuk digunakan serta dapat menahan botol bahkan dalam keadaan penuh.

Alat ini bisa kamu dapatkan di harga USD29.98 dollar atau sekitar Rp455 ribu.
 

4. Robot Cushybot


Cushybot ini dapat kamu gunakan jika kamu sedang berada jauh dengan anakmu. Robot ini akan menjadi perantara antara orang tua dan anak dalam berbagi afeksi, seperti memberi pelukan.

Cushybot dilengkapi dengan prosesor Arm Cortex A53 (quad-core, 1.2 GHz) yang dihubungkan melalui Bluetooth. Robot ini juga bisa dikontrol pada PC atau ponsel dengan software Android atau iOS.



“Cushybot lahir dari masalah yang sangat pribadi bagi saya, karena saya memiliki anak yang tinggal di benua yang berbeda dan tahu secara langsung pengalaman mengecewakan mencoba mempertahankan hubungan melalui obrolan video,” kata pendiri Cushybots, Allen Tan.

Harga yang ditawarkan pada alat ini adalah USD768 dollar atau setara dengan Rp11,57 juta.

Aulia Putriningtias



(FIR)

MOST SEARCH