End Google Analytics -->
YOUR FASHION

DNA Stussy SoCal Berpadu dengan Gaya Klasik Converse dalam Chuck 70 High Top

A. Firdaus
Sabtu 10 September 2022 / 10:21
Jakarta: Converse kembali meluncurkan kreasi teranyar mereka, yaitu model Chuck 70 High Top. Model ini merupakan kolaborasi Converse dengan Stussy.

Chuck 70 High Top hadir dalam warna plumeria (Merah muda) dan hitam. Ciri khasnya, masing-masing tipe menampilkan logo Stüssy Surfman dan logo spesial versi patch All-Star.

Untuk bagian atasnya, ada poli-kanvas yang digabungkan dengan detail klasik. Seperti tali katun premium dan bantalan yang lebih tebal dan empuk.

Chuck 70 High Top terinspirasi oleh gaya hidup di California yang sudah mengakar. Stussy mengubah ulang model Chuck 70 ini dengan rami hitam, bordir loft, dan foxing kasar tanpa pernis.



Tampilan West Coast yang otentik menyoroti DNA merek dan warisan Chucks klasik dalam gaya SoCal (Southern California). Dua Chuck 70s edisi terbatas ini memadukan bagian atas rami khas kolaborasi dengan ikonografi OG Stüssy dan detail canggih.

Sayangnya, koleksi baru Stüssy & Converse diluncurkan dengan jumlah yang sangat terbatas dan  eksklusif. Sementara untuk di Indonesia produk ini ada di beberapa gerai Converse pilihan (Grand Indonesia, Senayan City, dan Kota Kasablanka) mulai September ini.
(FIR)

MOST SEARCH