End Google Analytics -->
BEAUTY

5 Gaya Rambut Cantik dan Trendi untuk Potongan Rambut Sebahu

Mia Vale
Rabu 09 November 2022 / 08:05
Jakarta: Rambut sebahu adalah salah satu model rambut yang terbaik. Pasalnya ini adalah panjang ideal bagi wanita yang memiliki banyak hal untuk dilakukan tetapi tidak memiliki waktu dalam menata rambutnya. 

Juga, gaya rambut untuk rambut sebahu mudah diatur dan ditata. Kamu dapat mengikat rambut menjadi sanggul atau membiarkannya longgar tanpa merasa lelah.

Ada banyak gaya rambut yang menakjubkan untuk dipilih dan membuat rambut terlihat luar biasa. "Potongan sebahu sedang menjadi tren saat ini. Walaupun bentuk panjang dan pendek tetap populer,” ujar penata gaya selebriti Nick Arrojo.

Potongan potongan bahu dalam berbagai gaya, mulai dari ramping dan halus hingga kusut dan bertekstur, memberikan keseimbangan sempurna untuk tampilan masa kini. Jadi, mari kita lihat penampilan sebahu yang bisa menjadi pilihan dan menambah kecantikanmu.


(The slight side parting. Foto: Dok. Stylecraze.com)
 

1. The slight side parting


Terkadang, menjadi sederhana adalah semua yang diperlukan. Rambut tumpul sebahu dengan belahan samping sedikit dapat membantu melembutkan bentuk wajah persegi atau persegi panjang, menurut paparan yang berhasil di nukil dari laman Style Craze. 

Bagian belahan menyebabkan rambut di bagian depan menutupi tulang pipi yang lebar dan dahi yang besar. Kamu bisa mendapatkan poni samping yang tipis untuk menambah tampilan.


(Turned-in hair. Foto: Dok. Stylecraze.com)
 

2. Turned-in hair


Poni yang disapu ke samping selalu mengubah tatanan rambut. Poni ini sangat cocok untuk rambut sebahu. Warna-warna terang di poni membantu menonjolkan mata. Ujung yang melengkung mempersingkat rahang dan membuatnya terlihat lebih tajam.


(Simple and straight with side bangs. Foto: Dok. Stylecraze.com)
 

3. Simple and straight with side bangs


Jika menginginkan sesuatu yang sederhana namun bergaya, tidak perlu mencari lagi. Rambut halus dengan ujung berbulu dan poni samping yang dalam sangat cocok untuk tampilan sehari-hari. Poni samping memberi tampilan rambut yang bervolume.


(Messy waves. Foto: Dok. Stylecraze.com)
 

4. Messy waves


Apa yang diperlukan untuk membuat rambut terlihat indah dan berkilau? Beberapa ombak berantakan dan sedikit warna. Lapisan menambah volume pada rambut. Warna menambah kedalaman dan dimensi pada rambut dan berfokus pada fitur wajah seperti mata dan mulut.


(Textured Lob. Foto: Dok. Stylecraze.com)
 

5. Textured Lob


Ini adalah tatanan rambut bergaya untuk wanita dengan rambut bergelombang. Potongan shaggy dan super bertekstur ini menambah semangat pada penampilan kamu. Ujung berbulu membuat rambut terlihat penuh, dan akar gelap membuat wajah tampak lebih panjang.

(TIN)

MOST SEARCH