BEAUTY

Ingat! Harus Cermat Lihat Kandungan Produk Kosmetik

Medcom
Sabtu 01 Oktober 2022 / 14:00
Jakarta: Semakin banyaknya produk kecantikan dan kosmetik membuat konsumen dituntut lebih selektif memilih. Salah satunya harus cermat melihat kandungan yang digunakan sebuah produk.

Seperti diketahui, tak jarang produk kosmetik memiliki kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan munculnya penyakit hingga merusak kulit kita. Karena itu, salah satu cara mencegah penyakit kulit yang disebabkan penggunaan kosmetik adalah memilih produk bebas pewangi dan alkohol.

Penyakit kulit akibat kosmetik juga bisa muncul karena terpapar kandungan pengawet seperti paraben. Hal itulah yang membuat Skintific ingin terus berinovasi agar selalu bisa menjadi solusi dari seluruh permasalahan kulit.

"Di tahun 2022 ini kami menyadari bahwa kebutuhan wanita Indonesia tidak lagi hanya skincare, tetapi juga mencari produk kecantikan yang turut menjaga kulit tetap sehat. Oleh karena itu, kami menghadirkan Skintific Cover All Perfect Cushion yang bukan hanya sekadar menunjang penampilan untuk menambah kepercayaan diri, tapi juga mampu menjaga kesehatan kulit yang selalu menjadi fokus utama kami," kata Fenty selaku Skintific Management.

Menurut Fenty, produknya ini mengandung serum ingredients sehingga sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun normal. Kandungan tersebut meliputi 5x Ceramides, Centella, dan Hyaluronic Acid sehingga dapat memelihara, melembabkan dan menguatkan skin barrier.

"Kandungan-kandungan tersebut juga memungkinkan para wanita untuk dapat memelihara sekaligus menguatkan skin barrier bahkan saat sedang merias wajah. Produk ini juga memiliki kandungan SPF 35++ yang dapat melindungi kulit lebih maksimal dari paparan sinar matahari," paparnya.

Fenty menambahkan, bagian paling pentingnya adalah cushion ini diformulasikan bebas dari alkohol, paraben, dan fragrance sehingga aman digunakan dan tentunya cocok untuk pemilik kulit sensitif.  Hadir dengan 5 shades yang menyesuaikan dengan berbagai warna kulit wanita Indonesia.

"Ini merupakan langkah awal bagi kami untuk menghadirkan lebih banyak lagi rangkaian produk kecantikan, yang tentunya dibarengi dengan hadirnya beragam produk skincare unggulan, sehingga kami dapat memberikan dukungan maksimal yang lebih menyeluruh bagi konsumen untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik alami," tutup Fenty.




 
(ELG)

MOST SEARCH