BEAUTY

Apa Jeju Volcanic Ash yang Terdapat dalam Kandungan Masker Wajah?

A. Firdaus
Sabtu 04 Juni 2022 / 08:16
Jakarta: Jeju Volcanic Ash merupakan salah satu kandungan unggulan yang terdapat dari produk skincare, seperti masker wajah. Lalu apa keunggulan Jeju Volcanic Ash.

Keunggulan dari Jeju Volcanic Ash sendiri adalah mampu membersihkan kulit wajah dengan lebih maksimal, mengontrol sebum berlebih, mengangkat komedo dan sel kulit mati, menjaga kelembaban kulit agar tampak lebih sehat dan kenyal.

Kandungan Jeju Volcanic Ash terdapat di tiga produk masker wajah White Story, di antaranya Pore Clay Mask yang memiliki 4 kandungan aktif yaitu Charcoal, Bentonite, Volcanic Ash, Kaolin.

Masker ini dapat membantu 4x menyamarkan pori-pori, menyerap minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati. Sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, pori-pori besar, kusam akibat penumpukan sel kulit mati.

Kemudian ada White Story Jeju Volcanic Acne Clay Mask, yang memiliki 3 kandungan aktif yaitu Jeju Volcanic Ash, BHA & Green Tea.

Masker ini dapat membantu menenangkan jerawat dan kemerahan pada kulit, mencegah kulit dari penyebab jerawat, menyerap minyak berlebih pada wajah. Sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, berjerawat, kemerahan dan iritasi.

Terakhir,  White Story Brightening Gel Mask yang merupakan masker yang memiliki tekstur gel yang lembut di kulit. Memiliki 3 kandungan aktif yaitu Niacinamide, Licorice, Hyaluronate, White Story Brightening Gel Mask dapat membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, menenangkan kulit kemerahan atau iritasi. Masker ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, noda hitam, kemerahan atau iritasi.

"Semoga hadirnya #MaskerMurahMewah dari White Story dengan inovasi kandungan dan keunggulan dari masing-masing varian, dan tentunya dibarengi dengan penggunaan secara rutin minimal 2-3x seminggu dapat menjadi sebuah solusi untuk mencerahkan dan membersihkan kulit wajah secara maksimal dari penyebab jerawat," imbuh Isni Nur Sadrina selaku Brand Manager White Story.
(FIR)

MOST SEARCH