KULINER

Kebab dan Wanita Misterius di Bintaro

K. Yudha Wirakusuma
Sabtu 14 November 2020 / 15:00
Jakarta: Saat malam tiba, beberapa dari kita kerap merasakan lapar. Namun, menghindari memakan nasi saat malam. Kebab pun menjadi salah satu pilihan saat perut kamu keroncongan.

Camilan roti tortila digulung bersama daging sapi dengan beberapa jenis sayuran ini menjadi makanan yang pas di malam hari. Kebab menjadi salah satu makanan yang populer di kalangan anak-anak, remaja muda, dewasa, maupun orang tua.

Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan dijagad maya soal sosok wanita misterius memakan kebab di salah satu cafe di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Wanita ini menganakan gaun berwarna putih. Kemunculannya pertama kali diposting di @Trending_Youtube_.

"Jagat media sosial dibuat ramai dengan kemunculan wanita mirip Alm Suzzanna yang makan kebab di salah satu cafe di kawasan Bintaro. Banyak yang ingin tau sosok wanita tersebut dan dimana cafe tersebut, siapa tau bisa ketemu langsung kalau kamu gmn guys klo ketemu langsung, ajak Selfie apa ngibrit?, begitu keterangan dalam postingan tersebut.

Belakangan kebab menjamur, baik yang menjajakan di pinggir jalan, maupun disajikan sebagai menu di restoran-restoran mewah. Kebab adalah kuliner yang berasal dari Turki ini. Walaupun berasal dari turki, namun nama kebab berasal dari bahasa Arab ‘kabab’ yang artinya adalah daging goreng. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, istilah kebab merujuk pada daging yang dipanggang. Awalnya kebab daging domba atau kambing, kemudian berkembang menjadi daging sapi dan ayam seperti saat ini. Kebab adalah kuliner cepat saji ini sangat popular di kawasan Timur Tengah dan Afrika.
(YDH)

MOST SEARCH