Jakarta: Banyak tempat wisata dan kuliner kini yang berkonsep ruang terbuka. Hal ini dikarenakan pandemi masih belum berakhir namun kelonggaran dengan tata laksana prokes tetap dilakukan agar ekonomi tetap bisa berjalan beriringan.
Kebutuhan akan ruang terbuka komunal dengan dilengkapi destinasi kuliner serta wisata hijau seperti edukasi lingkungan hijau menjadi terus diminati. Salah satu yang menjawab tantangan ini adalah Urban Farm.
Kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group mengembangkan Urban Farm, sebuah ruang terbuka komunal yang berlokasi di Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk yang dibangun di atas lahan seluas total 6.859 meter persegi. Tempat ini mengambil konsep ramah lingkungan dengan gaya hidup sehat perkotaan.
Terletak 30 menit dari pusat kota dan hanya 15 menit dari Bandara Soekarno- Hatta, Urban Farm menjadi destinasi serba ada untuk berekreasi sambil menikmati kuliner dan hijaunya alam, serta menjadi pusat edukasi lingkungan hidup.
.jpeg)
(Pencinta French pastry pastinya tahu tempat terbaik untuk mencari croissant dan baguette yaitu Monsieur Spoon. Foto: Dok. Urban Farm)
Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group mengatakan, "Area fase satu telah dibuka sejak November 2020 dan menuai kesuksesan dengan barisan tenant seperti GIOI by the Farm, Toby’s Estate dan Kinetic Farm. Sementara untuk fase dua, dibuka tanggal 30 April 2021 kemarin."
Untuk fase 2, dua tenant terbesar, seperti Monsieur Spoon dengan croissant dan french pastries terbaiknya, yang membuka cabang pertamanya di Jakarta setelah mendulang sukses di Bali, dan Kopi Se-Indonesia siap untuk melayani pengunjung Urban Farm dengan deretan biji kopi pilhan nusantara dan cita rasanya yang unik.
Selanjutnya, Beatrice Group juga memperkenalkan dua konsep kuliner baru bernama Brewmeric dan Naked Ramen yang akan hadir di sana. Urban Farm juga menawarkan Here Fishy, Fishy & Shake Mie yang membuka cabang pertamanya dari Gading Food Culinary, serta Solo Pizza yang membuka toko offline pertamanya.
Selain itu brand- brand menarik akan melengkapi Urban Farm seperti Legato Gelato, Moro Bakeshop, Naked Inc., NIU shoes & more, Pawpular Pet Grocer, Taco Local, Tousta, UN Bakes, dan Yomie’s.
.jpeg)
(Tempat ini menyatukan destinasi kuliner serta wisata hijau seperti edukasi lingkungan hijau di ruang terbuka. Foto: Dok. Urban Farm)
“Urban Farm menawarkan konsep baru dalam berekreasi dan berkolaborasi, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seperti menikmati kuliner di tengah perkebunan, atau menikmati suasana ruang terbuka yang estetik, dan mengambil foto-foto menarik untuk diunggah di media sosial sambil menikmati udara di ruang terbuka,” jelas Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Division 2 Agung Sedayu Group.
Dengan ruang terbuka yang tersedia, Urban Farm nantinya juga akan menjadi salah satu wadah bagi para insan kreatif dan komunitasnya untuk menyalurkan kreativitas, bertukar pikiran dan dan menghasilkan kreasi-kreasi baru.
“Urban Farm merupakan kawasan dengan karakteristik unik yang menggabungkan kuliner, edukasi dan alam. Selain itu, Urban Farm juga dapat menjadi pusat kreativitas di Ibukota yang hendak mencari suasana baru,” pungkas Natalia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Kebutuhan akan ruang terbuka komunal dengan dilengkapi destinasi kuliner serta wisata hijau seperti edukasi lingkungan hijau menjadi terus diminati. Salah satu yang menjawab tantangan ini adalah Urban Farm.
Kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group mengembangkan Urban Farm, sebuah ruang terbuka komunal yang berlokasi di Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk yang dibangun di atas lahan seluas total 6.859 meter persegi. Tempat ini mengambil konsep ramah lingkungan dengan gaya hidup sehat perkotaan.
Terletak 30 menit dari pusat kota dan hanya 15 menit dari Bandara Soekarno- Hatta, Urban Farm menjadi destinasi serba ada untuk berekreasi sambil menikmati kuliner dan hijaunya alam, serta menjadi pusat edukasi lingkungan hidup.
.jpeg)
(Pencinta French pastry pastinya tahu tempat terbaik untuk mencari croissant dan baguette yaitu Monsieur Spoon. Foto: Dok. Urban Farm)
Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group mengatakan, "Area fase satu telah dibuka sejak November 2020 dan menuai kesuksesan dengan barisan tenant seperti GIOI by the Farm, Toby’s Estate dan Kinetic Farm. Sementara untuk fase dua, dibuka tanggal 30 April 2021 kemarin."
Untuk fase 2, dua tenant terbesar, seperti Monsieur Spoon dengan croissant dan french pastries terbaiknya, yang membuka cabang pertamanya di Jakarta setelah mendulang sukses di Bali, dan Kopi Se-Indonesia siap untuk melayani pengunjung Urban Farm dengan deretan biji kopi pilhan nusantara dan cita rasanya yang unik.
Selanjutnya, Beatrice Group juga memperkenalkan dua konsep kuliner baru bernama Brewmeric dan Naked Ramen yang akan hadir di sana. Urban Farm juga menawarkan Here Fishy, Fishy & Shake Mie yang membuka cabang pertamanya dari Gading Food Culinary, serta Solo Pizza yang membuka toko offline pertamanya.
Selain itu brand- brand menarik akan melengkapi Urban Farm seperti Legato Gelato, Moro Bakeshop, Naked Inc., NIU shoes & more, Pawpular Pet Grocer, Taco Local, Tousta, UN Bakes, dan Yomie’s.
.jpeg)
(Tempat ini menyatukan destinasi kuliner serta wisata hijau seperti edukasi lingkungan hijau di ruang terbuka. Foto: Dok. Urban Farm)
“Urban Farm menawarkan konsep baru dalam berekreasi dan berkolaborasi, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seperti menikmati kuliner di tengah perkebunan, atau menikmati suasana ruang terbuka yang estetik, dan mengambil foto-foto menarik untuk diunggah di media sosial sambil menikmati udara di ruang terbuka,” jelas Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Division 2 Agung Sedayu Group.
Dengan ruang terbuka yang tersedia, Urban Farm nantinya juga akan menjadi salah satu wadah bagi para insan kreatif dan komunitasnya untuk menyalurkan kreativitas, bertukar pikiran dan dan menghasilkan kreasi-kreasi baru.
“Urban Farm merupakan kawasan dengan karakteristik unik yang menggabungkan kuliner, edukasi dan alam. Selain itu, Urban Farm juga dapat menjadi pusat kreativitas di Ibukota yang hendak mencari suasana baru,” pungkas Natalia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)