KULINER
Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Hadir di Indonesia
Aulia Putriningtias
Rabu 15 Mei 2024 / 13:05
Jakarta: Coca-Cola melalui Coca-Cola Creations menghadirkan minuman edisi terbatas mereka yakni K-Wave Zero Sugar. Minuman soda ini pertama kali diluncurkan di Korea Selatan, Februari lalu.
Berkolaborasi bersama idol K-pop ternama di bawah naungan JYP Entertainment; Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan J.Y Park, minuman ini hadirkan rasa baru dengan Fruty Fantasy Flavored. Rasa soda yang biasa kita temui di minuman kaleng ini, bercampur dengan buah-buahan yang menyegarkan.
"Terinspirasi dari suatu semangat dan antusiasme K-pop fans. Kita ingin merayakan antusiasme fans dari star Coca-Cola. Merayakan serunya menjadi K-pop fans," kata Fitriana Adhisti selaku Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia pada konferensi pers di Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.
Menurut Fitriana, pilihan mengambil varian zero sugar pun juga memiliki alasan. Masyarakat Indonesia lebih familier dengan rasa yang umum. Dari edisi terbatas ini, zero sugar dapat diperkenalkan kepada masyarakat luas.
.jpg)
(Berkolaborasi bersama idol K-pop ternama di bawah naungan JYP Entertainment; Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan J.Y Park, minuman ini hadirkan rasa baru dengan Fruty Fantasy Flavored. Foto: Dok. Medcom.id/Aulia Putriningtias)
Selain itu, kolaborasi bersama idol K-pop juga menambahkan kesan menarik dari peluncuran edisi terbatas. Pada kaleng minuman ini, akan tersedia kode QR, di mana dapat mengakses untuk membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic (lagu utama dari K-Wave Zero Sugar).
"Kenapa pilih JYP Entertainment karena nama-nama artis mereka seperti Stray Kids, ITZY, dan NMIXX ini lagi naik-naik daun sekali di Indonesia. Jadi, kita semangat untuk meluncurkan edisi terbatas ini," ungkap Fitriana.
Tak hanya sampai sana, Coca-Cola Indonesia juga mengajak para penggemar untuk menonton secara daring konser artis-artis tersebut pada 2 Juni 2024 mendatang, dengan scan kode QR yang sama. Pertama kalinya, para artis tersebut akan membawa lagu Like Magic.
Selain berkolaborasi bersama idol K-pop, mereka juga bekerja sama dengan jenama Celcius. Mulai dari topi, kaus, hoodie, hingga kemeja dihadirkan dalam produk eksklusif pada edisi terbatas ini.
Edisi terbatas ini sudah hadir di Indonesia hingga Juli mendatang dan bisa didapatkan pada minimarket terdekat. Ukuran 250 ml dengan kaleng berwarna futuristik menambah penampilan menarik dari edisi terbatas ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Berkolaborasi bersama idol K-pop ternama di bawah naungan JYP Entertainment; Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan J.Y Park, minuman ini hadirkan rasa baru dengan Fruty Fantasy Flavored. Rasa soda yang biasa kita temui di minuman kaleng ini, bercampur dengan buah-buahan yang menyegarkan.
"Terinspirasi dari suatu semangat dan antusiasme K-pop fans. Kita ingin merayakan antusiasme fans dari star Coca-Cola. Merayakan serunya menjadi K-pop fans," kata Fitriana Adhisti selaku Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia pada konferensi pers di Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.
Menurut Fitriana, pilihan mengambil varian zero sugar pun juga memiliki alasan. Masyarakat Indonesia lebih familier dengan rasa yang umum. Dari edisi terbatas ini, zero sugar dapat diperkenalkan kepada masyarakat luas.
.jpg)
(Berkolaborasi bersama idol K-pop ternama di bawah naungan JYP Entertainment; Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan J.Y Park, minuman ini hadirkan rasa baru dengan Fruty Fantasy Flavored. Foto: Dok. Medcom.id/Aulia Putriningtias)
Selain itu, kolaborasi bersama idol K-pop juga menambahkan kesan menarik dari peluncuran edisi terbatas. Pada kaleng minuman ini, akan tersedia kode QR, di mana dapat mengakses untuk membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic (lagu utama dari K-Wave Zero Sugar).
"Kenapa pilih JYP Entertainment karena nama-nama artis mereka seperti Stray Kids, ITZY, dan NMIXX ini lagi naik-naik daun sekali di Indonesia. Jadi, kita semangat untuk meluncurkan edisi terbatas ini," ungkap Fitriana.
Tak hanya sampai sana, Coca-Cola Indonesia juga mengajak para penggemar untuk menonton secara daring konser artis-artis tersebut pada 2 Juni 2024 mendatang, dengan scan kode QR yang sama. Pertama kalinya, para artis tersebut akan membawa lagu Like Magic.
Selain berkolaborasi bersama idol K-pop, mereka juga bekerja sama dengan jenama Celcius. Mulai dari topi, kaus, hoodie, hingga kemeja dihadirkan dalam produk eksklusif pada edisi terbatas ini.
Edisi terbatas ini sudah hadir di Indonesia hingga Juli mendatang dan bisa didapatkan pada minimarket terdekat. Ukuran 250 ml dengan kaleng berwarna futuristik menambah penampilan menarik dari edisi terbatas ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)