KULINER

Sambut Natal dan Tahun Baru, McDonald's Hadirkan Menu Mariah Carey

Medcom
Jumat 12 November 2021 / 21:21
Jakarta: Mariah Carey bersama restoran makanan cepat saji McDonald’s (McD) Amerika Serikat meluncurkan menu kolaborasi untuk musim libur tahun ini. Menu yang dinamakan ‘Menu Mariah’ itu menyediakan hadiah gratis berbeda selama 12 hari.

Masyarakat dapat membeli menu kolaborasi tersebut mulai dari 13 Desember 2021. Para pembeli bisa mendapatkan hadiah gratis termasuk item favorit Carey di menu ‘Mickey D’ dengan minimum pembelian 1 USD di aplikasi McD.

"Beberapa kenangan favorit saya dengan anak-anak adalah perjalanan keluarga kami ke McDonald's, dan tentu saja, masing-masing dari kami memiliki pesanan kami sendiri. Punya saya adalah burger keju dengan ekstra acar," ungkap Carey dikutip dari Variety.

Carey mengatakan, telah memilih menu kolaborasinya secara khusus agar cocok dengan suasana musim liburan. Selain itu, kemasan ‘Menu Mariah’ juga dirancang spesial sehingga akan terlihat meriah dan menyenangkan.

"Menyatukan beberapa makanan favorit kami dari McDonald's dengan musim favorit saya sepanjang masa adalah keinginan liburan yang menjadi kenyataan," lanjutnya.

Jennifer Healan perwakilan dari McDonald, antusias dengan menu kolaborasi McD bersama Carey. Mariah Carey dinilai cocok untuk membantu mereka untuk merayakan musim liburan.

“Sama seperti McDonald's yang membawa orang-orang berkeliling meja dengan pesanan favorit mereka, musik Mariah menghubungkan kita semua selama waktu sepanjang tahun. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama untuk membawa lebih banyak keceriaan liburan bagi para penggemar kami,” kata Healan.

Carey memang selalu mendominasi siaran udara di musim liburan dengan lagunya yang berjudul “All I Want for Christmas Is You”. Lagu yang dirilis pada tahun 1994 itu menduduki No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 pada Desember 2020 lalu.

(Aulya Syifa)
(ELG)

MOST SEARCH