YOUR FASHION

Terinspirasi Budaya Rave Tahun 90an, Ini Kolaborasi 2.0 Dua Lipa x Puma

Yuni Yuli Yanti
Kamis 14 Juli 2022 / 10:00
Jakarta: Penyanyi sekaligus penulis lagu, Dua Lipa baru saja mengumumkan kolaborasi keduanya dengan merek pakaian olahraga ternama, Puma melalui Instagram pribadinya pada  (13/7). Kolaborasi lanjutan dari koleksi kapsul "Flutur" ini menampilkan lusinan karya yang terinspirasi dari nostalgia budaya rave tahun 90an. 

Menghadirkan 30 jenis apparel, koleksi ini terdiri dari baju olahraga, rok gaun, gaun, bralette, celana pendek basket, dan kemeja yang dapat dipadupadankan dengan outfit lainnya.

Sementara, untuk palet warnanya terdiri dari warna oranye neon, pastel pink, royal purple, hitam, biru dan garis-garis holografik hitam dengan semburat merah. Serta, ungu dengan aksen warna hijau neon, dan gaun maxi bergaris yang membangkitkan sisi atletis nan sporty dari gaya unik Lipa.



Menurut Lipa, setiap item dalam koleksi ini cocok dengan outfit sehari-hari. Selain dirancang unisex dan busana ini juga dapat dicocokkan dengan pakaian apa pun. "Anda dapat menata potongan sesuka Anda dan Anda dapat menciptakan cara berbeda yang menarik untuk memakainya," tutur Lipa dikutip dari Vogue. 

Musisi berusia 26 tahun itu mengaku suka dengan citra dari hari-hari budaya rave tahun 90-an dan 2000-an. "Anda bisa merasakan energi di dalamnya, dan fashionnya selalu menyenangkan. Periode waktu ini menginspirasi segalanya mulai dari musik hingga cara saya berpakaian hari ini, jadi rasanya wajar untuk memasukkan beberapa skema warna dan siluet itu ke dalam koleksi ini," jelas Lipa.  



Sementara, mengutip dari Billboard, koleksi lengkapnya akan tersedia pada Kamis, (14/7) di website resmi Puma. Selain itu, penggemar juga dapat membeli Sepatu Puma x Dua Lipa Mayze Flutur Wanita yang dijual seharga Rp1 jutaan selama persediaan masih ada.

Menempatkan sentuhannya sendiri pada Puma klasik, desain sepatu tersebut mengambil inspirasi dari streetwear tahun 90-an, dengan branding yang berani, sol chunky, potongan retro dan ikonografi kupu-kupu khas yang ditemukan pada bagian lain dalam koleksi 'Flutur.'


(Puma x Dua Lipa Mayze Flutur Shoes. Foto: Dok. Puma)

(yyy)

MOST SEARCH