INTERIOR

4 Alat Rumah Tangga Penunjang Kesehatanmu

A. Firdaus
Jumat 15 April 2022 / 13:05
Jakarta: Kesehatan menjadi penting pada masa pandemi seperti sekarang ini. Agar bisa menjaga kesehatan, sikap waspadaa tak hanya dilakukan di luar, melainkan di dalam rumah.

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan kesehatan bisa dimulai dari peralatan rumah tangga di rumahmu. Selain berfungsi sesuai semestinya, peralatan rumah tanggamu ternyata juga harus dilihat dari dampak kesehatan yang kamu dapat.

Berikut ini ada empat alat rumah tangga penunjang kesehatanmu, melansir Philips Domestic Appliances:
 

1. Airfryer


Philips Airfyer menjadi salah satu cara paling sehat untuk menggoreng, membuat kue, memanggang, dan membakar dengan 90% lebih sedikit lemak, karena menggunakan udara panas untuk memasak tanpa minyak.



Memasak protein apa pun (daging, tahu, tempe) juga dapat dipastikan matang tepat waktu, karena dilengkapi pengatur waktu yang memungkinkan airfryer untuk menghasilkan makanan yang matang merata dengan sekali masak – tanpa perlu mengulang.
 

2. Penanak nasi


Penanak Nasi Philips Fuzzy Logic Digital (HD4515/33) akan memastikan nasi hangat siap setiap saat, dan dengan program multifungsinya, juga dapat digunakan untuk memasak hidangan lainnya seperti sop untuk sahur maupun berbuka puasa.
 

3. Blender


Banyak ahli gizi yang menyarankan untuk mengawali buka puasa dengan makanan dan minuman yang mengandung gula alami, sehingga jus buah merupakan pilihan yang terbaik. Philips Blender Core seri 5000 (HR2222/00) menggunakan teknologi ProBlend mampu melumatkan 40% lebih halus, menghasilkan tampilan jus yang menyegarkan dan estetis.
 

4. Air Purifier


Selain mengonsumsi nutrisi yang tepat selama bulan puasa, mendapatkan cukup tidur yang berkualitas di ruangan yang berventilasi baik – bebas dari berbagai bentuk polutan, allergen, bakteri dan virus – juga penting. Riset menunjukkan bahwa kualitas udara dalam ruangan dapat dua hingga lima kali lebih buruk daripada kualitas udara di luar ruangan.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat menghirup udara bersih saat mereka salat, membaca Al-Quran, berdzikir maupun beristirahat di dalam ruangan,” ucap Danny H Hadhyan, Presiden Direktur Philips Domestic Appliances Indonesia.



Seri Philips Air Purifier dilengkapi dengan AeraSense dan filtrasi tiga lapis yang terdiri dari NanoProtect HEPA, karbon aktif dan pra-filter yang dapat menyaring 99,97% partikel ultra-halus sekecil 0,003 mikron dan menghilangkan 99,9% virus dari udara.

Untuk mendapatkan tidur malam atau tidur siang yang nyenyak, moda Sleep pada lampu layar diredupkan, dan alat pemurni udara tersebut akan beroperasi dengan hampir tanpa suara, untuk membantu mereka beristirahat dengan lebih baik. Berkat desainnya yang hemat energi, air purifier ini menggunakan sangat sedikit listrik, setara dengan satu bola lampu standar.
(FIR)

MOST SEARCH