End Google Analytics -->
YOUR FASHION

Jilbab Ini Berteknologi AIRify Pertama di Asia

Medcom
Rabu 23 November 2022 / 10:05
Jakarta: Jika biasanya kita memakai jilbab akan merasa gerah dan tak nyaman, itu karena bahannya yang terlalu tebal dan tidak memiliki sirkulasi udara. Namun ada jenama baru asal Bandung yang berkecimpung di dunia fesyen muslim, LaReine menjadi pioneer di Asia yang mengeluarkan produk jilbab dengan teknologi teknologi AIRify.

Teknologi AIRify merupakan lubang mikroskopis atau biasa disebut juga microhole, yang ada pada permukaan kain. Teknologi ini memungkinkan perputaran sirkulasi udara yang lebih baik, sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan tidak gerah meski memakai hijab sepanjang hari.

Ada dua series koleksi perdana yang diluncurkan oleh LaReine, yaitu Kralice Series dan Lumiere Series. Untuk Kralice series merupakan seri hijab voal premium yang bahan kain ultra-fine voal signaturenya diproduksi oleh pabrik sendiri sehingga kualitasnya terjamin. 

Pada series ini owner LaReine, Citra Irene, mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari tiga ksatria wanita Turki yaitu, Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun. Untuk masing-masing varian Kralice Series terdapat tiga pilihan motif dan warna yang cantik, dengan total ada sembilan warna yang bisa dipilih.


(Hijab dari Lumiere Series dilengkapi dengan teknologi AIRify, yaitu lubang mikroskopis atau biasa disebut juga microhole. Foto: Dok. Istimewa)
 

Berbahan silky satin


Sedangkan, Lumiere Series merupakan jilbab yang berbahan silky satin. Biasanya jilbab satin identik dengan panas dan bahannya membuat kuping berdengung. Namun berbeda dari produk yang dikeluarkan oleh LaReine, dengan teknologi AIRify sehingga pemakainya tidak akan merasa gerah dan berisik.
 
Hijab dari Lumiere Series hadir dalam tiga pilihan warna dengan motif yang elegan, sehingga series ini merupakan kunci dari wanita ketika ia ingin menghadiri perayaan atau hanya pemakaian sehari-hari saja.

"Kan satin tuh biasanya dipakai di acara yang AC gitu-gitu kan. Karena udah ada microhole ini jadi mungkin lebih bisa dipakai di mana aja, sehari-hari gitu," sambung Citra Irene.

Untuk mengembangkan inovasi ini Citra membutuhkan waktu hingga lebih dari satu tahun. Dan sekarang produk sudah bisa didapatkan dengan harga yang dibanderol mulai harga Rp229.000 saja kamu sudah bisa memiliki jilbab premium dengan teknologi terbaru.

Peluncuran koleksi hijab dari brand LaReine Scarves ini juga dihadiri dan didukung penuh oleh Giwo Rubianto Wiyogo, sebagai Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia.



Nandhita Nur Fadjriah

(TIN)

MOST SEARCH