GADGET TALK

Inovasi Mencukur Kumis dan Jenggot dengan 10 Keunggulan

A. Firdaus
Kamis 14 Januari 2021 / 07:03
Jakarta: Pada zaman anti ribet sekarang ini, pria masih tetap memikirkan penampilan wajahnya. Terutama pada kumis dan jenggot, yang harus terlihat rapi maksimal.

Merunut pada sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Philips terkait perawatan pria, ternyata 45% pria di Indonesia lebih suka penampilan tercukur bersih. Kendati begitu, mayoritas pria di Indonesia tetap memelihara rambut wajah mereka, umumnya berupa kumis tipis yang presentasinya mencapai 25%.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pria seringkali mempersiapkan penampilan mereka untuk acara-acara penting, seperti wawancara kerja (43%) dan pernikahan (36%). Hasil dari penelitian ini juga menggambarkan bahwa konsumen mencari metode bercukur yang mudah, dan dapat dilakukan kapan saja tanpa takut terluka.

Demi memenuhi apa yang dibutuhkan pria, Philips menghadirkan inovasi alat cukur zaman now. Yaitu, Philips S1000 yang memiliki 10 keunggulan.

"Philips memahami bahwa semua pria memiliki gaya, preferensi, kulit, jenis rambut, dan kontur wajah masing-masing, jadi pendekatan mencukur satu ukuran untuk semua tidak selalu berhasil. Untuk tampil dan merasa terbaik, pria membutuhkan alat cukur yang sesuai dengan kebutuhannya," ujar Danny Hadhyan, District Leader Personal Health Philips Indonesia.


Kamu bisa mencukur jenggot meski dalam perjalanan menuju kantor. (Foto: Philips)

Inovasi yang dilakukan tersebut, menghasilkan 10 keunggulan dari Philips S1000. Di antaranya:

1. Pengisian daya nirkabel.

2. 40 menit pencukuran tanpa kabel dengan pengisian daya 1 jam.

3. Tahan air karena telah bersertifikat IPX7.

4. Teknologi skin guard untuk mencegah baret

5. Dilengkapi 27 pisau mini yang dapat mengasah sendiri, sehingga tetap tajam.

6. Tidak tumpul selama 2 tahun.

7. Bisa digunakan dalam keadaan basah atau kering.

8. Kepala cukur mengambang mengikuti lekukan di wajah dan lehermu.

9. Tutup pelindung mencegah iritasi dan luka.

10. Bisa melakukan pengisian cepat 5 menit menyediakan cukup daya 1 kali mencukur.


"Philips terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan pria yang terus berkembang, serta menyediakan solusi terkini yang menggabungkan teknologi terbaru, sehingga pria bisa lebih mudah menciptakan gayanya sendiri dan merasa lebih percaya diri," kata Danny.

"Hal inilah yang mendorong kami untuk terus berinovasi agar dapat memberikan solusi perawatan rambut wajah yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan," tutup Danny.
(FIR)

MOST SEARCH