FITNESS & HEALTH

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Proteksi Ganda untuk Rafathar

Medcom
Jumat 22 Oktober 2021 / 18:00
Jakarta: Sebagai artis yang supersibuk, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dituntut memiliki daya tahan tubuh kuat agar terhindar dari penyakit. Selain menerapkan gaya hidup sehat, menjaga asupan makanan dan minuman menjadi kunci Raffi dan Nagita beraktivitas.

Tak hanya untuk diri mereka, Raffi Ahmad dan Nagita juga selalu memastikan sang anak, Rafathar mendapatkan nutrisi dan gizi yang baik. Apalagi, Rafathar juga kerap mengikuti Raffi dan Nagita syuting.

Untuk menunjang staminanya, salah satu kebiasaan Raffi dan Nagita adalah meminum susu kurma. Hal itu pula yang mereka tularkan kepada Rafathar. Dengan begitu, mereka ingin memberikan perlindungan ganda kepada Rafathar sehingga tidak mudah sakit dan punya dayan tubuh kuat.

"Susu kurma bisa jadi pelengkap nutrisi, bisa bantu jaga daya tahan tubuh juga biar enggak gampang sakit," kata Nagita di Youtube Rans Entertainment.

"Sekarang asupan yang biasa-biasa saja enggak cukup, harus yang double manfaatnya," timpal Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, susu kurma diketahui memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Diantaranya menjaga kesehatan jantung dan menurunkan tekanan darah hingga menjadi stabil. Selain itu, bisa juga membantu mengalami sembelit dan memperkuat tulang.

"Susu Steril Tujuh Kurma kaya akan kalsium. Bahkan, kurma juga mengandung selenium, tembaga, dan magnesium yang bersifat memperkuat tulang. Tidak hanya tulang, kandungan nutrisi ini juga membuat gigi lebih kuat dan bagus untuk dikonsumsi sehari-hari," jelas Raffi.

Kebiasaan Raffi dan Nagita mengonsumsi susu kurma rupanya diikuti artis lainnya seperti The Sungkar Family, Ayu Dewi, dan keluarga Denny Cagur.

"Karena kaya akan vitamin B, kalium, dan natrium ternyata membuat susu kurma dapat menjaga kesehatan sistem saraf," tutup Raffi.

 
(ELG)

MOST SEARCH