FITNESS & HEALTH

Ayu Laksmi Hadir di Perjanjian Gaib

Medcom
Senin 31 Oktober 2022 / 12:38
Jakarta: Aktris Ayu Laksmi sebelumnya sukses memainkan perannya sebagai Ibu di Pengabdi Setan. Kini ia pun akan kembali bermain dalam film horor berjudul Perjanjian Gaib. Terjun ke proyek horor, ia akan ditemani oleh Della Dartyan dan Dennis Adhiswara. 

Ditanya mengenai perannya di Perjanjian Gaib, Ayu Laksmi enggan berbicara lebih lanjut. “Saya menjadi salah satu di antara mereka (pasutri). Pokoknya ada tokoh suami-istri. Ada satu perempuan lagi. Nah, yang jadi istri itu yang mana? Saya atau Della? Yang kaya itu siapa? Saya atau Della? Yang nenek mati itu siapa? Saya atau Della?,” ucap Ayu Laksmi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (28/10/2022).

Meskipun enggan membeberkan perannya, Ayu Laksmi mengatakan jika Perjanjian Gaib akan berbicara mengenai kehidupan.

“Banyak renungan kehidupan, banyak terjadi sekarang di masyarakat khususnya yang ada di lingkungan tradisi yang masih meyakini dan mungkin di kota kota besar ya,” lanjut Ayu Laksmi.

Selain Ayu Laksmi, Dennis Adhiswara yang turut bermain peran dalam Perjanjian Gaib juga mengatakan bahwa film yang dimainkan oleh dirinya itu berlandaskan suatu kepercayaan yang dapat memperkaya diri secara cepat atau dikenal sebagai pesugihan..

“Ini tentang pasutri yang hidupnya sangat kepepet banget dan pengen kekayaan instan. Lalu, suatu hari, mereka mendapatkan pekerjaan menjadi pengasuh nenek yang sangat kaya raya,” ungkap Dennis Adhiswara.

Usai memberikan sedikit bocoran, Dennis Adhiswara pun menggoda para awak media. “Kenapa beliau meninggal? Siapa yang membuatnya meninggal? Nonton filmnya nanti,” ajak Dennis Adhiswara. Perjanjian Gaib sendiri dikabarkan akan siap tayang pada 2023 mendatang.

(Stephine Nauliani)
(ASA)

MOST SEARCH