FITNESS & HEALTH

Orang Tua Fasilitasi Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Medcom
Selasa 18 Mei 2021 / 20:00
Jakarta: Pemerintah masih gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat. Sebagai upaya mendukung program pemerintah itu, OT (Orang Tua) Group ikut membantu memfasilitasi vaksin covid-19 untuk para lansia (lanjut usia).

Kegiatan vaksinasi lansia dilakukan secara mandiri di Gedung Pusat OT Group, Jakarta, bekerjasama dengan puskesmas setempat. Acara serupa digelar di Bandung bekerjasama dengan Shopee,"

"Vaksinasi lansia ini merupakan wujud kepedulian OT Group untuk mendukung percepatan program vaksin COVID-19 pemerintah Indonesia," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT.

Selain memfasilitasi vaksin untuk para lansia, OT sebelumnya menggelar aksi sosial selama ramadan. Tahun ini, OT melakukan aksi sosial bertajuk RAHMAT (Ramadhan Bersama OT). Salah satu kegiatan utamanya adalah berbagi takjil gratis di sejumlah tempat umum dan masjid yang ada di berbagai kota di Indonesia.

"Semangat berbagi kebaikan harus tetap dipertahankan meskipun pandemi Covid-19 masih melanda," ucap Harianus.

Dalam melaksanakan programnya, OT menggandeng sejumlah pihak untuk saling berbagi seperti BAZNAS, Transjakarta, Railink, Shopee, hingga Grab Indonesia. Khusus dengan BAZNAS, OT membagikan 10.000 paket produk terbaru yaitu Formula Amanah.

"Aksi sosial ini menargetkan lebih dari 300.000 orang bisa menikmati takjil gratis. Sebagian besar produk-produk takjil yang dibagikan adalah produk-produk yang baru diluncurkan serta yang sudah lama dikenal masyarakat," jelas Harianus.



Setelah menggelar acara sosial dan memberikan vaksin kepada lebih dari 300 lansia, OT menegaskan kembali dukungannya kepada pemerintah untuk menyukseskan program vaksin. Harapannya agar masyarakat bisa terbebas dari covid-19 dan perekonomian bisa bangkit kembali.

"Kami tetap menekankan kepada karyawan kami, meskipun mereka nanti telah divaksin, agar tidak lengah, protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara disiplin seperti yang selama ini kami telah terapkan dengan sangat ketat di lingkungan kerja OT Group," tutup Harianus.

 
(ELG)

MOST SEARCH