FITNESS & HEALTH
Cara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi
Medcom
Kamis 19 September 2024 / 14:00
Jakarta: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie punya cara khusus merayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN). Pasangan artis ini ikut aksi sosial serta program edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut di Kepulauan Seribu.
Dalam kesempatan itu, Glenn dan Chelsea menggalang donasi berupa sikat gigi lalu memberikannya untuk warga di Pulau Kelapa. Ada juga program pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk masyarakat setempat.
"Kami berhasil mengumpulkan lebih dari 15 ribu Sikat Gigi yang didonasikan sebanyak 10.000 sikat gigi baru dan pasta gigi untuk warga Pulau Kelapa," kata Chelsea Olivia.
Acara ini juga menggandeng International College of Dentist (ICD) dengan menggelar aksi sosial edukasi kesehatan gigi dan mulut serta pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk masyarakat.
"Sepanjang tahun 2024 Formula telah mengadakan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut terutama dengan rajin mengganti sikat gigi minimal sekali dalam tiga bulan," kata Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
Program ini merupakan kolaborasi antara Kemenparekraf bersama Formula Indonesia. Pembangian produk Formula Flipgo X Wonderful Indonesia series ini juga bagian dari upaya mempromosikan pariwisata Indonesia.
"Pariwisata Indonesia yang kuat dan berkelanjutan tentunya akan membawa dampak positif bagi Indonesia baik secara ekonomi maupun citra Indonesia di mata dunia," kata Chelsea Olivia.
Karena itulah, acara ini ikut menghadirkan sejumlah praktisi yang memahami dan berpengalaman di bidang bisnis home stay untuk mengedukasi para pemilik home stay di Kepulauan Seribu.
"Edukasi ini agar mereka dapat mengelola home stay-nya dengan baik sehingga memberikan pelayanan dan pengalaman mengesankan bagi wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu," ucap Harianus.
Kolaborasi ini sekaligus bertujuan memperkenalkan 11 destinasi wisata unggulan di Indonesia, termasuk di dalamnya Kepulauan Seribu. Langkah ini sekaligus memajukan destinasi wisata unggulan di Indonesia.
"Saya mengapresiasi kolaborasi Formula dengan Wonderful Indonesia dalam kampanye 'Pariwisata Indonesia Kuat Berkelanjutan Bersama Formula. Ini merupakan komitmen terhadap pariwisata dan ekonomi kreatif berkelanjutan dengan memperhatikan aspek lingkungan, pelestarian alam, dan budaya serta penguatan ekonomi lokal melalui edukasi bagi pelaku UMKM," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.
Dalam program ini juga turut menyumbangkan neon box branding dan bathroom kit kepada sejumlah home stay. Ada juga lomba mengecat perahu wisata, sebanyak 100 perahu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Dalam kesempatan itu, Glenn dan Chelsea menggalang donasi berupa sikat gigi lalu memberikannya untuk warga di Pulau Kelapa. Ada juga program pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk masyarakat setempat.
"Kami berhasil mengumpulkan lebih dari 15 ribu Sikat Gigi yang didonasikan sebanyak 10.000 sikat gigi baru dan pasta gigi untuk warga Pulau Kelapa," kata Chelsea Olivia.
Acara ini juga menggandeng International College of Dentist (ICD) dengan menggelar aksi sosial edukasi kesehatan gigi dan mulut serta pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk masyarakat.
"Sepanjang tahun 2024 Formula telah mengadakan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut terutama dengan rajin mengganti sikat gigi minimal sekali dalam tiga bulan," kata Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.
baca juga: 5 Minuman yang Harus Dihindari Demi Kesehatan Gigimu! |
Program ini merupakan kolaborasi antara Kemenparekraf bersama Formula Indonesia. Pembangian produk Formula Flipgo X Wonderful Indonesia series ini juga bagian dari upaya mempromosikan pariwisata Indonesia.
"Pariwisata Indonesia yang kuat dan berkelanjutan tentunya akan membawa dampak positif bagi Indonesia baik secara ekonomi maupun citra Indonesia di mata dunia," kata Chelsea Olivia.
Karena itulah, acara ini ikut menghadirkan sejumlah praktisi yang memahami dan berpengalaman di bidang bisnis home stay untuk mengedukasi para pemilik home stay di Kepulauan Seribu.
"Edukasi ini agar mereka dapat mengelola home stay-nya dengan baik sehingga memberikan pelayanan dan pengalaman mengesankan bagi wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu," ucap Harianus.
Kolaborasi ini sekaligus bertujuan memperkenalkan 11 destinasi wisata unggulan di Indonesia, termasuk di dalamnya Kepulauan Seribu. Langkah ini sekaligus memajukan destinasi wisata unggulan di Indonesia.
"Saya mengapresiasi kolaborasi Formula dengan Wonderful Indonesia dalam kampanye 'Pariwisata Indonesia Kuat Berkelanjutan Bersama Formula. Ini merupakan komitmen terhadap pariwisata dan ekonomi kreatif berkelanjutan dengan memperhatikan aspek lingkungan, pelestarian alam, dan budaya serta penguatan ekonomi lokal melalui edukasi bagi pelaku UMKM," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.
Dalam program ini juga turut menyumbangkan neon box branding dan bathroom kit kepada sejumlah home stay. Ada juga lomba mengecat perahu wisata, sebanyak 100 perahu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)