YOUR FASHION

Saturdays x Evos Hadirkan Kacamata Victory 2.0 dengan Perlindungan Lensa Blue Light

Yuni Yuli Yanti
Senin 27 Juni 2022 / 10:00
Jakarta: Merek kacamata lokal, SATURDAYS kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini, berkolaborasi dengan EVOS sebagai organisasi yang fokus untuk membina talenta muda berbakat dibidang esports, SATURDAYS meluncurkan koleksi spesialnya yang diberi nama Victory 2.0. 

Koleksi ini ditujukan agar dapat membantu siapa pun tidak terkecuali bagi para talenta berbakat EVOS yang membutuhkan dukungan penglihatan. Hadir dengan desain yang modern dan simple, koleksi Victory 2.0 ini dilengkapi dengan pelindung lensa blue light yang mampu melindungi mata dari paparan sinar radiasi layar agar mata tidak mudah lelah. 

Selain itu, kacamata ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah pilihan bagi kebutuhan para pengguna lainnya yang ingin tetap tampil bergaya saat beraktivitas sehari-hari.

 
(Koleksi Victory 2.0 dibanderol dengan harga Rp795 ribu dengan free lensa blue lightFoto: Dok. Istimewa)


Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS mengatakan sejak awal, SATURDAYS terus berkomitmen untuk menghadirkan kacamata yang tidak hanya stylish dan autentik namun juga fungsional bagi para pengguna. 

"Koleksi terbaru Victory 2.0 antara SATURDAYS dengan EVOS kali ini pun menjadi salah satu bentuk kepedulian kami khususnya terhadap EVOS Fams dimana penglihatan menjadi poin penting dalam berkompetisi," tuturnya dalam siaran pers. 


(Koleksi ini ditujukan agar dapat membantu siapapun tidak terkecuali bagi para talenta berbakat EVOS yang membutuhkan dukungan penglihatan. Foto: Dok. Istimewa)


Sementara, Michael Wijaya, Co-Founder & CMO EVOS Esports, menyampaikan kesehatan mata menjadi hal terpenting dan berharga bagi siapapun termasuk para talenta muda berbakat di Indonesia. 

"Oleh karena itu, kami percaya bahwa sinergi bersama SATURDAYS lewat koleksi Victory 2.0 kali ini sangatlah selaras dalam upaya EVOS untuk terus mendukung dan membantu talenta muda berbakat kami yang sangat membutuhkan perlindungan mata baik dalam berlatih maupun dalam arena pertandingan," pungkas Michael. 
(yyy)

MOST SEARCH