FAMILY

Cara Asyik Liburan di Rumah bersama Keluarga

Kumara Anggita
Jumat 23 Oktober 2020 / 12:53
Jakarta: Ketika ada libur agak panjang, biasanya kita langsung memutuskan untuk jalan-jalan keluar. Namun, kali ini nampaknya tidak bisa demikian karena adanya pandemi.

Kamu jangan sedih dulu karena liburan ini bisa tetap menyenangkan dengan mengetahui cara asik di rumah aja. Berikut beberapa ide yang bisa kamu tiru. 
 

Olahraga di taman


Dikutip dari Closer, kamu bisa memanfaatkan taman di rumah kamu untuk berolahraga bersama. Kamu bisa buat kegiatan yang menyenangkan seperti balap karung, main bulu tangkis, atau lempar bola. 
 

Buat turnamen video game


Selama belajar di rumah, anak diminta untuk mengurangi menggunakan layar sebisa mungkin. Namun, ingat bahwa ini adalah liburan jadi tak apa longgarkan aturan sesekali. Cobalah buat turnamen video game yang bisa dimainkan oleh anak dan orang dewasa. Ini bisa membangun kesenangan bagi keduanya.
 

Coba resep makanan luar negeri


Buat momen ini spesial dengan makanan yang jarang dimasak. Mungkin kamu bisa mencoba untuk mengajak masak anak makanan dari belahan dunia berbeda. Coba cari resep di internet dan lakukan eksperimen. 
 

Tidur di ruang tamu


Tidur di ruang tamu akan memberikan nuansa berbeda. Cobalah tidur bersama keluarga di malam hari di ruang tamu setelah menonton film maraton dan jangan lupa pula untuk masak popcorn!
 

Mempercantik diri di rumah 



Semua orang suka tampil terbaik saat sedang bersenang-senang, bukan? Jadi mengapa tidak coba manikur dan pedikur di rumah?
(YDH)

MOST SEARCH