COMMUNITY
Tembus 6.500 Pengunjung, Saka Market Vol.2: Green Trails Festival Sukses Digelar
Aulia Putriningtias
Selasa 15 Juli 2025 / 11:09
Jakarta: SAKA Market Vol. 2: Green Trails Festival kembali mencetak sejarah baru dalam penyelenggaraannya. Acara ini tembus 6.500 pengunjung untuk dua hari acara, 14-15 Juni 2025 di Urban Forest Cipete, Jakarta.
Mengusung semangat Discover Indonesia's Eco Tourism Path, SAKA Market menghadirkan 75 tenant yang dikurasi sedemikian rupa. Hal ini mulai dari produk F&B, fashion, eco goods, hingga beauty & wellness, serta didukung oleh 12 brand sponsor dan lebih dari 15 komunitas di Jakarta.
Acara ini memperkuat posisinya sebagai kanal lintas sektor yang menggabungkan kreativitas, keberlanjutan, dan partisipasi komunitas. Program berlangsung dalam format beragam, mulai dari talkshow, demo masak, kelas anak, pertunjukan budaya, hingga aktivitas wellness dan musik.
Baca juga: Kolaborasi Mengeksplorasi Cakrawala Baru
Tampilan lokasi hutan kota yang cocok dengan tema acara ini, menambah suasana yang manis dalam menyaksikan berbagai talkshow. Para pengunjung turut disediakan bantal sebagai tempat untuk duduk di atas rumput hutan kota tersebut.
Beberapa program unggulan yang ada di acara ini meliputi sesi Farm to Table Cooking bersama Chef Chitra, diskusi ekowisata bersama Jay Subyakto dan Barry Akbar, pertunjukan paduan suara dari SJCC Choir, serta penampilan musik dari Mocca dan Societeit de Harmonie.
"SAKA Market hadir bukan hanya sebagai pop-up market, tapi sebagai creative playground. Di edisi kali ini, kami ingin mengajak publik merasakan harmoni antara alam, budaya, dan kreativitas melalui program yang diselenggarakan," ungkap Fransiska Paskalina, Co-Founder SAKA Market.
SAKA Market pun akan berkomitmen untuk terus menjadi ruang ekspresi kreatif dan lintas sektor bagi generasi millenial kota. Hal ini didukung semangat kolaborasi yang mendukung pertumbuhan brand lokal, kesadaran lingkungan, dan komunitas yang inklusif.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(FIR)
Mengusung semangat Discover Indonesia's Eco Tourism Path, SAKA Market menghadirkan 75 tenant yang dikurasi sedemikian rupa. Hal ini mulai dari produk F&B, fashion, eco goods, hingga beauty & wellness, serta didukung oleh 12 brand sponsor dan lebih dari 15 komunitas di Jakarta.
Acara ini memperkuat posisinya sebagai kanal lintas sektor yang menggabungkan kreativitas, keberlanjutan, dan partisipasi komunitas. Program berlangsung dalam format beragam, mulai dari talkshow, demo masak, kelas anak, pertunjukan budaya, hingga aktivitas wellness dan musik.
Baca juga: Kolaborasi Mengeksplorasi Cakrawala Baru
Tampilan lokasi hutan kota yang cocok dengan tema acara ini, menambah suasana yang manis dalam menyaksikan berbagai talkshow. Para pengunjung turut disediakan bantal sebagai tempat untuk duduk di atas rumput hutan kota tersebut.
Beberapa program unggulan yang ada di acara ini meliputi sesi Farm to Table Cooking bersama Chef Chitra, diskusi ekowisata bersama Jay Subyakto dan Barry Akbar, pertunjukan paduan suara dari SJCC Choir, serta penampilan musik dari Mocca dan Societeit de Harmonie.
"SAKA Market hadir bukan hanya sebagai pop-up market, tapi sebagai creative playground. Di edisi kali ini, kami ingin mengajak publik merasakan harmoni antara alam, budaya, dan kreativitas melalui program yang diselenggarakan," ungkap Fransiska Paskalina, Co-Founder SAKA Market.
SAKA Market pun akan berkomitmen untuk terus menjadi ruang ekspresi kreatif dan lintas sektor bagi generasi millenial kota. Hal ini didukung semangat kolaborasi yang mendukung pertumbuhan brand lokal, kesadaran lingkungan, dan komunitas yang inklusif.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FIR)