COMMUNITY
Maksimalkan Strategi Pemasaran, Brand Tumbler Ini Raih 3 Penghargaan
Medcom
Jumat 19 Desember 2025 / 16:59
Jakarta: Merek tumbler, frank green Indonesia kembali mencatatkan pencapaian dengan meraih tiga penghargaan dalam ajang Marketeers Digital Marketing Heroes 2025.
Selain dinobatkan sebagai Media-Powered Strategy Heroes melalui kampanye “Media Publication as Organic Growth Engine” dan KOL Marketing Campaign Heroes
lewat “Beyond the Bottle: KOL, Community, and Sustainable Living”, kampanye frank green Indonesia juga mengantarkan Next Brand meraih penghargaan Integrated Marketing Agency Heroes.
Penghargaan tersebut diberikan atas strategi “Endorsement to Movement” yang dinilai berhasil mengintegrasikan berbagai kanal komunikasi untuk memaksimalkan strategi pemasaran di seluruh project frank green Indonesia.
Lebih dari sekadar eksekusi kampanye, Next Brand berfokus pada pembangunan cerita yang kuat, sehingga setiap inisiatif pemasaran memiliki narasi yang relevan, konsisten, dan autentik.
Melalui pendekatan tersebut, kampanye frank green Indonesia tidak hanya hadir sebagai aktivitas promosi, tetapi juga sebagai gerakan yang mendorong adopsi gaya hidup ramah lingkungan secara berkelanjutan.
Strategi ini selaras dengan kampanye “Beyond the Bottle”, yang mengedepankan peran Key Opinion Leader (KOL) sebagai bagian penting dari pertumbuhan brand secara organik.
Di sisi lain, strategi “Media Publication as Organic Growth Engine” berhasil mengubah coverage media menjadi kolaborasi yang menghasilkan konten organik berskala nasional.
Pendekatan ini memberikan dampak signifikan terhadap kinerja bisnis, tercermin dari pertumbuhan penjualan online dari luar Jakarta yang meningkat hingga 60 persen.
Firman, CEO Maestro Nexindo Indonesia selaku distributor resmi frank green di Indonesia, menyampaikan bahwa pencapaian ini mencerminkan kekuatan kolaborasi antara brand, agency, media, dan komunitas.
“Kami melihat strategi komunikasi sebagai proses jangka panjang yang berangkat dari nilai. Kolaborasi dengan Next Brand memungkinkan kami membangun narasi yang konsisten, otentik, dan relevan, sekaligus mendorong pertumbuhan brand secara organik,” ujar Firman.
Capaian ini menegaskan komitmen frank green Indonesia dalam menghadirkan
strategi pemasaran terintegrasi yang berkelanjutan dan berdampak, sekaligus menginspirasi perubahan gaya hidup ramah lingkungan di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Selain dinobatkan sebagai Media-Powered Strategy Heroes melalui kampanye “Media Publication as Organic Growth Engine” dan KOL Marketing Campaign Heroes
lewat “Beyond the Bottle: KOL, Community, and Sustainable Living”, kampanye frank green Indonesia juga mengantarkan Next Brand meraih penghargaan Integrated Marketing Agency Heroes.
Penghargaan tersebut diberikan atas strategi “Endorsement to Movement” yang dinilai berhasil mengintegrasikan berbagai kanal komunikasi untuk memaksimalkan strategi pemasaran di seluruh project frank green Indonesia.
Lebih dari sekadar eksekusi kampanye, Next Brand berfokus pada pembangunan cerita yang kuat, sehingga setiap inisiatif pemasaran memiliki narasi yang relevan, konsisten, dan autentik.
Melalui pendekatan tersebut, kampanye frank green Indonesia tidak hanya hadir sebagai aktivitas promosi, tetapi juga sebagai gerakan yang mendorong adopsi gaya hidup ramah lingkungan secara berkelanjutan.
Strategi ini selaras dengan kampanye “Beyond the Bottle”, yang mengedepankan peran Key Opinion Leader (KOL) sebagai bagian penting dari pertumbuhan brand secara organik.
Di sisi lain, strategi “Media Publication as Organic Growth Engine” berhasil mengubah coverage media menjadi kolaborasi yang menghasilkan konten organik berskala nasional.
Pendekatan ini memberikan dampak signifikan terhadap kinerja bisnis, tercermin dari pertumbuhan penjualan online dari luar Jakarta yang meningkat hingga 60 persen.
Firman, CEO Maestro Nexindo Indonesia selaku distributor resmi frank green di Indonesia, menyampaikan bahwa pencapaian ini mencerminkan kekuatan kolaborasi antara brand, agency, media, dan komunitas.
“Kami melihat strategi komunikasi sebagai proses jangka panjang yang berangkat dari nilai. Kolaborasi dengan Next Brand memungkinkan kami membangun narasi yang konsisten, otentik, dan relevan, sekaligus mendorong pertumbuhan brand secara organik,” ujar Firman.
Capaian ini menegaskan komitmen frank green Indonesia dalam menghadirkan
strategi pemasaran terintegrasi yang berkelanjutan dan berdampak, sekaligus menginspirasi perubahan gaya hidup ramah lingkungan di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)