COMMUNITY
Aplikasi Program Loyalitas Berbasis AI hingga Pertunjukan Spesial Ramadan
Medcom
Senin 17 Maret 2025 / 17:20
Jakarta: Dalam rangka merayakan bulan Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) menghadirkan "Fest of Glories", yaitu serangkaian acara hiburan untuk menemani waktu berbuka puasa sambil berbelanja yang berlangsung sejak 28 Februari hingga 6 April 2025.
Untuk mewujudkan pengalaman belanja kelas dunia, Indonesia’s First Authentic Outlet Shopping
Village ini terus berinovasi dengan memberikan penawaran yang unik dan istimewa.
Bersamaan dengan kemeriahan Ramadan, Villaggio telah meluncurkan program loyalitas terbarunya, yaitu aplikasi Villaggio Privilege Club yang akan meningkatkan pengalaman belanja secara digital dengan sejumlah brand favorit, termasuk penawaran langsung dari brand-brand premium langsung kepada member. Aplikasi tersebut pun telah tersedia di App Store dan Google Play.
Abdullah Sayeed Asraf, Center Head Summarecon Villaggio Outlets mengatakan Villaggio Outlets adalah mal pertama di Indonesia yang menghadirkan aplikasi program loyalitas berbasis AI, bermitra dengan Coniq, merupakan mitra penyedia solusi yang digunakan oleh beberapa pusat perbelanjaan ternama lainnya di A merika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah.
"Hal ini akan memungkinkan kami untuk memberikan layanan yang disesuaikan dan program belanja eksklusif untuk memberikan benefit lebih bagi komunitas belanja Indonesia. Beragam keuntungan eksklusif juga akan dihadirkan khusus bagi pengguna aplikasi seperti diskon khusus, penukaran poin dan beragam program loyalitas lainnya yang sayang untuk dilewatkan," ujar Abdullah.

(Summarecon Villaggio Outlets. Foto: Dok. Istimewa)
Dengan koleksi luar biasa dari brand-brand internasional unggulan yang menawarkan potongan harga hingga 70% persen setiap harinya, mal ini masih akan terus menghadirkan pengalaman berbelanja di outlet seperti di luar negeri AS, Eropa dan
Jepang ke masyarakat Indonesia.
Demi melengkapi gerai fesyen yang sudah ada seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Furla, Aigner, Swarovski, Lacoste, dan yang terbaru, Villaggio kini menghadirkan outlet BOSS dan outlet Tory Burch pertama di Indonesia.
Kedua merek international ini menambah daya tarik kunjungan khususnya untuk fashion enthusiast. Bahkan, konsumen Villaggio juga diberikan benefit istimewa dengan penawaran-penawaran khusus dalam Live Shopping melalui platform Instagram Villaggio yang berlangsung setiap hari.
"Berlokasi strategis di kawasan premium Summarecon Emerald Karawang, mal ini dapat diakses dengan mudah dan nyaman dari area Jabodetabek melalui Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dan tol Cipularang dari Bandung. Untuk mendukung kenyamanan pengunjung, juga disediakan shuttle bus yang tersedia di tiga mal yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi. Terbaru, Villaggio menyediakan jadwal baru shuttle bus gratis dari beberapa lokasi strategis di Jakarta dan sekitarnya," tutup Abdullah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Untuk mewujudkan pengalaman belanja kelas dunia, Indonesia’s First Authentic Outlet Shopping
Village ini terus berinovasi dengan memberikan penawaran yang unik dan istimewa.
Bersamaan dengan kemeriahan Ramadan, Villaggio telah meluncurkan program loyalitas terbarunya, yaitu aplikasi Villaggio Privilege Club yang akan meningkatkan pengalaman belanja secara digital dengan sejumlah brand favorit, termasuk penawaran langsung dari brand-brand premium langsung kepada member. Aplikasi tersebut pun telah tersedia di App Store dan Google Play.
Abdullah Sayeed Asraf, Center Head Summarecon Villaggio Outlets mengatakan Villaggio Outlets adalah mal pertama di Indonesia yang menghadirkan aplikasi program loyalitas berbasis AI, bermitra dengan Coniq, merupakan mitra penyedia solusi yang digunakan oleh beberapa pusat perbelanjaan ternama lainnya di A merika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah.
"Hal ini akan memungkinkan kami untuk memberikan layanan yang disesuaikan dan program belanja eksklusif untuk memberikan benefit lebih bagi komunitas belanja Indonesia. Beragam keuntungan eksklusif juga akan dihadirkan khusus bagi pengguna aplikasi seperti diskon khusus, penukaran poin dan beragam program loyalitas lainnya yang sayang untuk dilewatkan," ujar Abdullah.

(Summarecon Villaggio Outlets. Foto: Dok. Istimewa)
Ragam hiburan Timur Tengah
Selama bulan Ramadan, pengunjung juga dapat menikmati beragam pertunjukan spesial. Mulai dari Bedug Fest dan Tari Zapin, Glories Orchestra, Gambus Orchestra, Tari Sufi, Glories Music Carnival, hingga Tari Arabian yang berlangsung setiap akhir pekan di Plaza Food Temptation, dari pukul 16.30 hingga 18.00 WIB.Dengan koleksi luar biasa dari brand-brand internasional unggulan yang menawarkan potongan harga hingga 70% persen setiap harinya, mal ini masih akan terus menghadirkan pengalaman berbelanja di outlet seperti di luar negeri AS, Eropa dan
Jepang ke masyarakat Indonesia.
Demi melengkapi gerai fesyen yang sudah ada seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Furla, Aigner, Swarovski, Lacoste, dan yang terbaru, Villaggio kini menghadirkan outlet BOSS dan outlet Tory Burch pertama di Indonesia.
Kedua merek international ini menambah daya tarik kunjungan khususnya untuk fashion enthusiast. Bahkan, konsumen Villaggio juga diberikan benefit istimewa dengan penawaran-penawaran khusus dalam Live Shopping melalui platform Instagram Villaggio yang berlangsung setiap hari.
"Berlokasi strategis di kawasan premium Summarecon Emerald Karawang, mal ini dapat diakses dengan mudah dan nyaman dari area Jabodetabek melalui Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dan tol Cipularang dari Bandung. Untuk mendukung kenyamanan pengunjung, juga disediakan shuttle bus yang tersedia di tiga mal yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi. Terbaru, Villaggio menyediakan jadwal baru shuttle bus gratis dari beberapa lokasi strategis di Jakarta dan sekitarnya," tutup Abdullah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)