COMMUNITY
Kampanye 'Peduli Anak Indonesia' Upaya Nyata Bantu Perubahan Sosial
Medcom
Kamis 01 Agustus 2024 / 13:14
Jakarta: Berdasarkan survei Deloitte 2024, sekitar 6 dari 10 generasi Millennial dan Gen Z percaya bahwa bisnis memiliki potensi untuk memengaruhi tantangan-tantangan sosial, seperti perlindungan lingkungan dan kesetaraan sosial.
Generasi ini juga menunjukkan kecenderungan kuat untuk membuat keputusan karier dan konsumen berdasarkan nilai-nilai mereka, dengan banyak yang menolak perusahaan dan produk yang tidak sesuai dengan standar etika mereka.
Selain itu, laporan dari Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit (IMGS) menegaskan bahwa generasi muda ini sangat peduli dengan isu-isu sosial dan sering terlibat dalam aksi nyata untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan.
Generasi ini menunjukkan komitmen tinggi terhadap isu-isu seperti keadilan rasial dan perlindungan lingkungan, serta siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung tujuan-tujuan tersebut.
Berdasarkan landasan ini Waimeaclothing.id, jenama denim anak negeri meluncurkan kampanye "Peduli Anak Indonesia" yang sangat relevan dan sevisi, karena selaras dengan nilai-nilai dan kekhawatiran generasi muda.
.jpeg)
(“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia dan sejahtera,” kata Dinesh pendiri Waimeaclothing.id. Foto: Dok. Istimewa)
Kampanye ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi merupakan upaya nyata untuk menangani isu-isu sosial yang mendesak, sejalan dengan harapan yang semakin besar di kalangan generasi Millennial dan Gen Z bahwa bisnis harus berkontribusi secara positif bagi masyarakat.
Kampanye ini bertujuan untuk membantu anak-anak di panti asuhan dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan selama lima bulan berturut-turut, mulai dari Juni 2024 hingga Oktober 2024.
“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia dan sejahtera,” kata Dinesh pendiri brand ini. Lebih lanjut Dinesh mengatakan bahwa dengan kampanye ini juga turut menunjukkan untuk membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan.
Selama kampanye berlangsung, 20 persen dari hasil penjualan semua produknya didonasikan kepada panti asuhan yang bekerja sama dengan jenama ini. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan berbagai kebutuhan anak-anak di panti asuhan, seperti makanan, pakaian, alat tulis, dan mainan.
“Saat ini kami telah berkomitmen untuk membantu empat panti asuhan di area Jakarta, dan telah mengumpulkan senilai lebih dari Rp30 juta rupiah dari kontribusi penjualan bulan Juni yang telah disampaikan kepada satu panti asuhan GRAY."
Harapannya kampanye ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan anak-anak di Indonesia serta mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Penasaran kayak apa sih Waimea Denim? Chech this out buat liat koleksinya!
(Waimea Denim. Video: Dok. Waimea Indonesia/@waimeadenim)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Generasi ini juga menunjukkan kecenderungan kuat untuk membuat keputusan karier dan konsumen berdasarkan nilai-nilai mereka, dengan banyak yang menolak perusahaan dan produk yang tidak sesuai dengan standar etika mereka.
Selain itu, laporan dari Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit (IMGS) menegaskan bahwa generasi muda ini sangat peduli dengan isu-isu sosial dan sering terlibat dalam aksi nyata untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan.
Generasi ini menunjukkan komitmen tinggi terhadap isu-isu seperti keadilan rasial dan perlindungan lingkungan, serta siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung tujuan-tujuan tersebut.
Berdasarkan landasan ini Waimeaclothing.id, jenama denim anak negeri meluncurkan kampanye "Peduli Anak Indonesia" yang sangat relevan dan sevisi, karena selaras dengan nilai-nilai dan kekhawatiran generasi muda.
.jpeg)
(“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia dan sejahtera,” kata Dinesh pendiri Waimeaclothing.id. Foto: Dok. Istimewa)
Kampanye ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi merupakan upaya nyata untuk menangani isu-isu sosial yang mendesak, sejalan dengan harapan yang semakin besar di kalangan generasi Millennial dan Gen Z bahwa bisnis harus berkontribusi secara positif bagi masyarakat.
Kampanye ini bertujuan untuk membantu anak-anak di panti asuhan dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan selama lima bulan berturut-turut, mulai dari Juni 2024 hingga Oktober 2024.
“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia dan sejahtera,” kata Dinesh pendiri brand ini. Lebih lanjut Dinesh mengatakan bahwa dengan kampanye ini juga turut menunjukkan untuk membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan.
Selama kampanye berlangsung, 20 persen dari hasil penjualan semua produknya didonasikan kepada panti asuhan yang bekerja sama dengan jenama ini. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan berbagai kebutuhan anak-anak di panti asuhan, seperti makanan, pakaian, alat tulis, dan mainan.
“Saat ini kami telah berkomitmen untuk membantu empat panti asuhan di area Jakarta, dan telah mengumpulkan senilai lebih dari Rp30 juta rupiah dari kontribusi penjualan bulan Juni yang telah disampaikan kepada satu panti asuhan GRAY."
Harapannya kampanye ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan anak-anak di Indonesia serta mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Penasaran kayak apa sih Waimea Denim? Chech this out buat liat koleksinya!
(Waimea Denim. Video: Dok. Waimea Indonesia/@waimeadenim)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)