COMMUNITY
Pameran Edukasi, Area Bermain hingga Produk untuk Keluarga di ParenTale 2025
Yuni Yuli Yanti
Sabtu 03 Mei 2025 / 08:45
Jakarta: Mengusung tema “Embracing the Diversity of Parenting Journey”, ParenTale 2025 dirancang sebagai ruang kolaboratif yang menyatukan orang tua, anak-anak, dan brand-brand ternama, serta menghadirkan para ahli dan influencer dalam dunia parenting.
Diselenggarakan atas inisiatif International Creative Events (ICE Events) bersama Parentstory, pameran ini berlangsung pada tanggal 2-4 Mei 2025 di ICE BSD Hall 5, Tangerang, sejak pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
Menurut Edwina Tirta, Partnership and Event Creation Director ICE Events, ParenTale adalah representasi nyata dari bagaimana dunia parenting terus berkembang dan semakin inklusif.
"Kami mendesain acara ini dengan pendekatan yang personal dan emosional, karena setiap keluarga memiliki kisah dan kebutuhan unik yang layak dirayakan. Pengalaman pengunjung semakin diperkaya dengan adanya demo produk, meal showcase untuk inspirasi menu sehat, dan tips parenting aplikatif yang dapat langsung diterapkan di rumah," ungkapnya saat ditemui di Pameran ParenTale 2025 pada Jumat (2/5/2025), di ICE BSD CITY, Tangerang.

(Edwina Tirta, Partnership and Event Creation Director ICE Events dan Ayunda Wardhani, CEO Bridestory – Parentstory dalam pameran ParenTale 2025. Foto: Dok. Yuni)
Edwina mengatakan lebih dari 150 booth turut meramaikan pameran ParenTale 2025. Pengunjung dapat menemukan beragam produk premium mulai dari mainan edukatif, fashion anak terkini, makanan bergizi, hingga solusi edukasi dan produk kesehatan keluarga.
Acara ini juga menghadirkan sesi talkshow interaktif yang menampilkan para pakar seperti psikolog, nutrisionis, dan public figure terkemuka, antara lain Janelle & Mom, Kenkulus, Alfi Siregar, Bunga Ayu, serta dr. Kristina Joy, BMedSc, SpGK, yang akan berbagi wawasan mendalam mengenai tantangan dan solusi dalam mendampingi tumbuh kembang anak.
Ayunda Wardhani, CEO Bridestory – Parentstory menambahkan acara ini gratis dan terbuka bagi seluruh masyarakat, khususnya keluarga muda, calon orang tua, dan komunitas parenting se-Jabodetabek. ParenTale ingin memberikan ruang bagi semua pihak untuk merasakan pengalaman parenting yang mendalam dan inspiratif.
"Sebagai platform yang dekat dengan orang tua milenial dan Gen Z, kami ingin menghadirkan pengalaman yang tidak hanya bermanfaat secara edukatif, tetapi juga menyenangkan dan relevan," tambahnya.
Tidak hanya mengedepankan aspek edukatif, pameran ini juga menyediakan area playground interaktif hasil kolaborasi dengan XCocoland, dirancang khusus untuk mendukung kreativitas dan eksplorasi anak.

(Area bermain di ParenTale 2025, ICE BSD City, Tangerang. Foto: Dok. Yuni)
Fasilitas penunjang seperti nursery room, stroller parking, dan jastiper lounge disediakan demi kenyamanan seluruh keluarga. ParenTale 2025 juga menghadirkan program Grand Shopping Point Rewards yang memungkinkan pengunjung mengumpulkan poin dari setiap transaksi belanja dan menukarkannya dengan hadiah premium senilai puluhan juta rupiah, serta serangkaian kompetisi dan giveaway menarik sepanjang acara.
Sebagai bentuk apresiasi untuk para pengunjung, tersedia pula berbagai penawaran menarik seperti voucher belanja hingga Rp150 ribu dan pilihan promo cicilan 0 persen BCA untuk 3 hingga 6 bulan, yang dapat dimanfaatkan selama event berlangsung di booth-booth tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk masuk ke area Parentale, pengunjung cukup mengisi form registrasi yang telah disediakan. Seluruh informasi lebih lanjut terkait jadwal acara, booth, dan aktivitas dapat diakses melalui website resmi di https://www.parentstory.id/site/parentale atau melalui Instagram di @parentale_id.
"Keunikan ParenTale terletak pada pendekatannya yang mempertimbangkan “voice of child”, di mana setiap aktivitas tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tetapi juga menyenangkan dan bermakna bagi anak-anak. Kolaborasi ini juga diperkuat dengan kehadiran mitra strategis seperti Sinarmas Land, AEON Mall, dan One Smile, yang bersama-sama berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman acara yang nyaman, inspiratif, dan berdampak bagi seluruh keluarga," tutup Edwina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Diselenggarakan atas inisiatif International Creative Events (ICE Events) bersama Parentstory, pameran ini berlangsung pada tanggal 2-4 Mei 2025 di ICE BSD Hall 5, Tangerang, sejak pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
Menurut Edwina Tirta, Partnership and Event Creation Director ICE Events, ParenTale adalah representasi nyata dari bagaimana dunia parenting terus berkembang dan semakin inklusif.
"Kami mendesain acara ini dengan pendekatan yang personal dan emosional, karena setiap keluarga memiliki kisah dan kebutuhan unik yang layak dirayakan. Pengalaman pengunjung semakin diperkaya dengan adanya demo produk, meal showcase untuk inspirasi menu sehat, dan tips parenting aplikatif yang dapat langsung diterapkan di rumah," ungkapnya saat ditemui di Pameran ParenTale 2025 pada Jumat (2/5/2025), di ICE BSD CITY, Tangerang.

(Edwina Tirta, Partnership and Event Creation Director ICE Events dan Ayunda Wardhani, CEO Bridestory – Parentstory dalam pameran ParenTale 2025. Foto: Dok. Yuni)
Edwina mengatakan lebih dari 150 booth turut meramaikan pameran ParenTale 2025. Pengunjung dapat menemukan beragam produk premium mulai dari mainan edukatif, fashion anak terkini, makanan bergizi, hingga solusi edukasi dan produk kesehatan keluarga.
Acara ini juga menghadirkan sesi talkshow interaktif yang menampilkan para pakar seperti psikolog, nutrisionis, dan public figure terkemuka, antara lain Janelle & Mom, Kenkulus, Alfi Siregar, Bunga Ayu, serta dr. Kristina Joy, BMedSc, SpGK, yang akan berbagi wawasan mendalam mengenai tantangan dan solusi dalam mendampingi tumbuh kembang anak.
Ayunda Wardhani, CEO Bridestory – Parentstory menambahkan acara ini gratis dan terbuka bagi seluruh masyarakat, khususnya keluarga muda, calon orang tua, dan komunitas parenting se-Jabodetabek. ParenTale ingin memberikan ruang bagi semua pihak untuk merasakan pengalaman parenting yang mendalam dan inspiratif.
"Sebagai platform yang dekat dengan orang tua milenial dan Gen Z, kami ingin menghadirkan pengalaman yang tidak hanya bermanfaat secara edukatif, tetapi juga menyenangkan dan relevan," tambahnya.
Tidak hanya mengedepankan aspek edukatif, pameran ini juga menyediakan area playground interaktif hasil kolaborasi dengan XCocoland, dirancang khusus untuk mendukung kreativitas dan eksplorasi anak.

(Area bermain di ParenTale 2025, ICE BSD City, Tangerang. Foto: Dok. Yuni)
Fasilitas penunjang seperti nursery room, stroller parking, dan jastiper lounge disediakan demi kenyamanan seluruh keluarga. ParenTale 2025 juga menghadirkan program Grand Shopping Point Rewards yang memungkinkan pengunjung mengumpulkan poin dari setiap transaksi belanja dan menukarkannya dengan hadiah premium senilai puluhan juta rupiah, serta serangkaian kompetisi dan giveaway menarik sepanjang acara.
Sebagai bentuk apresiasi untuk para pengunjung, tersedia pula berbagai penawaran menarik seperti voucher belanja hingga Rp150 ribu dan pilihan promo cicilan 0 persen BCA untuk 3 hingga 6 bulan, yang dapat dimanfaatkan selama event berlangsung di booth-booth tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk masuk ke area Parentale, pengunjung cukup mengisi form registrasi yang telah disediakan. Seluruh informasi lebih lanjut terkait jadwal acara, booth, dan aktivitas dapat diakses melalui website resmi di https://www.parentstory.id/site/parentale atau melalui Instagram di @parentale_id.
"Keunikan ParenTale terletak pada pendekatannya yang mempertimbangkan “voice of child”, di mana setiap aktivitas tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tetapi juga menyenangkan dan bermakna bagi anak-anak. Kolaborasi ini juga diperkuat dengan kehadiran mitra strategis seperti Sinarmas Land, AEON Mall, dan One Smile, yang bersama-sama berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman acara yang nyaman, inspiratif, dan berdampak bagi seluruh keluarga," tutup Edwina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)